Home » , , » Anak Laki Usia 13 Tahun Menghamili Guru Wanita Usia 43 Tahun??????????????? OMG!!

Anak Laki Usia 13 Tahun Menghamili Guru Wanita Usia 43 Tahun??????????????? OMG!!

Written By Unknown on Sunday, September 20, 2015 | 3:09 AM

seruharian.blogspot.com-Anak Laki Usia 13 Tahun Menghamili Guru Wanita Usia 43 Tahun

Kalau ada berita Guru Pria melakukan pelecehan sexual atau pemerkosaan kepada murid wanita, itu sudah sering terjadi. Di Indonesia sering kita baca berita nya.
Sayang berita tersebut berdasarkan pemaksaan dan ancaman, bukan berdasarkan suka sama suka.


Seandainya Guru Pria disenangi oleh murid wanita nya, kemudian mereka melakukan hubungan sex atas dasar suka sama suka, maka kemungkinan tidak masuk berita, paling berakhir di Pernikahan, karena suka sama suka.


Di Austria, seorang anak laki berusia 13 tahun bernama Erwin menghamili guru wanita bidang olah raga berusia 43 tahun bernama Renata Juras. Hubungan itu berdasarkan atas suka sama suka.


Erwin mencintai guru wanita Renata Juras yang lebih tua 30 tahun dari Erwin. Mereka akhirnya menikah dan sekitar bulan Juni 2012 mendatang akan mempunyai anak.
Apa yang bisa kita tarik kesimpulan dari hal tersebut ?


Pertama
Anak laki 13 tahun belum dewasa, belum tentu Erwin mencintai guru wanita tersebut, tapi Erwin mendapat kepuasan sex yang belum tentu didapat bila Erwin berpacaran dengan gadis sebaya nya.


Ke-dua
Guru wanita ini tentu lebih berpengalaman dalam menarik hati dan menarik secara sexual dari anak laki yang masih hijau. Sehingga dengan mudahnya Renata Juras memperdaya Erwin agar mau berhubungan sex dengan Renata Juras sehingga hamil.


Ke-tiga
Kalaupun Erwin mencintai guru wanita nya, cinta tersebut akan benar-benar diuji oleh waktu. Seandainya Erwin sudah berusia 30 tahun maka Renata Juras tentu berusia 60 tahun, apakah Erwin yang masih muda sehat masih mau berhubungan sex dengan istrinya yang berusia 60 tahun yang tentu sudah mati haid dan sudah bukan masa subur bagi wanita.


Ke-empat
Bila anak mereka berusia 17 tahun, Erwin berusia 30 tahun dan Renata Juras berusia 60 tahun, maka bila pergi bersama, tentu orang lain pasti mengira anak mereka dan Erwin adalah anak-anak dari Renata Juras. Kalau orang lain dijelaskan bahwa Erwin adalah suami dari Renata Juras, pasti orang lain tidak percaya.


Ke-lima
Ada suami yang sudah menikah dengan istri sebaya atau menikah dengan istri yang lebih muda, ketika suami berusia 50 tahun dan istrinya 45 tahun, suami tersebut tergoda oleh WIL (Wanita Idaman Lain) yang berusia 20 atau 25 tahun. Apalagi Erwin yang masih belum dewasa ketika menikah, tentu Erwin lebih mudah tergoda oleh WIL (Wanita Idaman Lain) ketika Erwin sudah berusia 30 tahun dan istrinya Renata Juras sudah berusia 60 tahun
Maka, jagalah anak dengan hati-hati, baik anak laki atau anak perempuan. 


Bahaya hubungan sex oleh pria atau wanita yang lebih dewasa dengan anak yang lebih muda bisa saja terjadi. Jangan sampai anak kita mengalami kejadian seperti Erwin yang berhubungan sex dengan guru wanita nya sehingga hamil.

Waspadalah
Share this article :

+ comments + 1 comments

September 20, 2015 at 6:14 PM

harusnya ada Hukum INTERNASIONAL yg mengatur batas minimal usia menikah.

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger