Home » , , , , , , , » Astaga! Anak SD Bikin Video Mesum Dikebun

Astaga! Anak SD Bikin Video Mesum Dikebun

Written By Unknown on Friday, October 30, 2015 | 6:17 AM


Miris! Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang pelakunya adalah anak-anak di bawah umur seusia SD. Tak hanya itu, adegan layaknya suami istri ini juga disaksikan oleh temen-temen seusianya.

Sampai hari kemarin Rabu (27/05), video tersebut masih bisa diakses oleh pengguna internet. Dalam video yang berdurasi  empat menit delapan detik tersebut terlihat sepasang anak seusia SD sedang melakukan hubungan intim di depan teman-temannya. Diduga lokasi dalam video tersebut adalah di kebun belakang sebuah rumah.

Kasus yang bisa membuat penontonnya mengelus dada ini kini tengah ditangani Bareskrim Mabes Polri. Menurut Kabareskrim, Komjen Budi Waseso seperti dilansir JPNN, pihaknya sedang mengidentifikasi di mana lokasi kejadian, siapa pelakunya dan orang yang menyebarluaskannya ke dunia maya.


Karena pelakunya masih di bawah umur, Bareskrim juga sedang menyelidiki apakah anak-anak tersebut melakukannya atas inisiatif sendiri atau ada orang dewasa yang menyuruhnya.
“Pastilah (pidana). Kami lihat dulu, apakah ada unsur orang dewasanya atau teman-temannya didalamnya. Tapi tunggu dulu ya sampai semua jelas,” terang Budi.

Atas maraknya kasus-kasus yang dilakukan oleh anak di bawah umur, Budi menghimbau agar orang tua lebih fokus menjaga anak-anaknya. Pengawasan terhadap pergaulan mereka amatlah penting, apalagi di tengah makin maraknya perkembangan internet yang tak dapat dibendung. Anak-anak bisa dengan mudah mengakses situs-situs porno.
Share this article :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger