Home » , » Beberapa Posisi Bercinta Terbaik untuk Semua Ukuran Mr P, Ayo di Baca

Beberapa Posisi Bercinta Terbaik untuk Semua Ukuran Mr P, Ayo di Baca

Written By Unknown on Saturday, September 12, 2015 | 10:54 PM


Apa Anda termasuk pria yang minder dengan ukuran kelamin (Mr P)? Buang jauh-jauh rasa minder tersebut. Seberapapun ukurannya, entah itu yang besar atau kecil tetap bisa memiliki kehidupan seksual yang hebat dengan memilih posisi seksual yang cocok agar wanita bisa mencapai klimaks bercinta.

Awal tahun ini, para ilmuwan mengungkapkan rata-rata panjang Mr P tegak adalah 5,2 inci (13,12 cm), panjang rata-rata penis lembek adalah 3,6 inci (9,16 cm), dan 5,2 inci (13,24 cm) ketika lembek tapi membentang.

Ketika datang ke ketebalan, lingkar ereksi rata-rata 4,6 inci (11,66 cm) dan 3,7 inci (9,31 cm) ketika lembek.

Ketahuilah, wanita tidak benar-benar peduli dengan ukuran kejantanan Anda. Studi ini menunjukkan wanita jauh lebih peduli dengan daya tarik keseluruhan Mr P dan penampilan rambut kemaluan.

Pakar seks dan pendidik Dr Charlie Glickman mengungkapkan semua jenis dan ukuran Mr P tetap akan memiliki seks terbaik seperti dikutip Dailystar:



1. Mr P besar

Apabila kejantanan Anda lebih besar daripada ukuran rata-rata, Anda harus dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan. Miss V (vagina) rata-rata tiga sampai tujuh inci, sehingga lebih dari ini bisa menyakitkan apabila posisinya salah.

Tapi jangan takut. Jika memilih posisi seperti woman on top, atau reverse cowgirl maka wanita dapat mengontrol kedalaman saat pria penetrasi.

Ini juga merupakan salah satu posisi seks favorit wanita dan sangat bagus untuk mencapai orgasme. Tapi, apabila Anda yang suka memegang kendali, Anda bisa mencoba misionaris. Namun usahakan kedua kaki si dia berdekatan sehingga pria tak terlalu kedalaman.


2. Mr P kecil

Anda tak perlu panik karena masih bisa menunjukkan usaha terbaik. Anda bisa mencoba posisi dari belakang seperti Doggy Style, karena bagus untuk laki-laki dengan Mr P lebih kecil. Hal ini memungkinkan penetrasi terdalam.


3. Ukuran rata-rata

Cobalah dengan sudut yang berbeda dan lebarkan kakinya atau menjaga tetap berdekatan.
Dr Glickman menyarankan pakai vibrator sebagai campuran atau menggunakan jari menyentuh zona sensitif di kelamin wanita.


4. Mr P tebal

Jika ketebalan Anda bisa menyaingi batang pohon, pastikan Anda menggunakan banyak pelumas. Coba mulai dari di Doggy Style, kemudian memutarnya sehingga Anda saling berhadapan. Hal ini menciptakan lebih banyak ruang dan membuat wanita tak kekencangan karena kaki Anda berjauhan.


5. Mr P tipis

Posisi apapun yang kakinya berdekatan akan membuat Anda merasa lebih besar ketika penetrasi.

Coba mulai dari Doggy Style dengan kaki tertutup rapat, kemudian perlahan-lahan membuat dia bergerak maju sampai dia berbaring dengan perutnya. Ini akan membuat segalanya terasa lebih kencang dan lebih menyenangkan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger