Home » , » Diduga Mabuk Karena Terpengaruh Obat, Pria Ini Tidak Sengaja Menelan Pemantik Api!!!

Diduga Mabuk Karena Terpengaruh Obat, Pria Ini Tidak Sengaja Menelan Pemantik Api!!!

Written By Sylvia Goh on Friday, September 11, 2015 | 1:59 AM


Jiangsu, Bukan makanan atau minuman, seorang pria asal Jiangsu, Tiongkok justru menelan utuh sebuah pemantik api. Ia diduga sedang dalam kondisi mabuk akibat mengonsumsi obat tertentu.

Pria yang tak ingin namanya disebut ini dilaporkan datang ke rumah sakit setelah menelan benda tersebut. Dokter dan petugas rumah sakit tampak sangat terkejut dan menduga pria tersebut kemungkinan besar menelan pemantik karena terpengaruh obat-obatan.

Agar tak memengaruhi kondisi tubuhnya, dokter pun segera menarik keluar pemantik tersebut secara perlahan dengan menggunakan penjepit khusus. Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama, beruntung dokter berhasil mengeluarkan benda tersebut dari tubuh si pria.

Meskipun demikian, belum ada laporan lebih lanjut apakah pasca proses pengeluaran pemantik tersebut sang pasien mengalami komplikasi di tenggorokan atau perutnya, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (11/9/2015).

Sebelumnya, dilaporkan kejadian serupa juga pernah terjadi. Peristiwa tersebut terjadi pada seorang mahasiswi di Tiongkok. Ia tak sengaja menelan sendok es krim setelah dikagetkan oleh temannya.

Zhang Weiwei (22) dilaporkan sedang berjalan kembali pulang ke ruangan asramanya di Wuhan University sambil memakan es krim serta mengobrol dengan temannya. Tiba-tiba ada teman Weiwei yang lain datang dari belakang dan menyapa dengan cara mengagetkannya.

Weiwei sangat terkejut sampai tak sengaja menelan sendok logam sepanjang 14 centimeter (cm) yang ia gunakan untuk makan es krim.

"Saya rasa saya membuka mulut untuk berteriak dan itu membuat sendok es krim yang sedang berada di mulut saya bisa turun ke tenggorokan," kata Weiwei.

Keesokan harinya Weiwei pergi ke rumah sakit dan dokter berhasil mengeluarkan sendok dengan menariknya keluar via tenggerokan memakai bedah minimal invasif. Total keseluruhan operasi hanya memakan waktu 10 menit.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger