Home » , » Ikan Lamprey Penghisap Darah Yang Langka ini Ditemukan di Inggris

Ikan Lamprey Penghisap Darah Yang Langka ini Ditemukan di Inggris

Written By Unknown on Thursday, September 17, 2015 | 2:58 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Apabila anda diminta memikirkan ikan yang paling mengerikan di dunia, Anda mungkin berpikir itu hiu bukan? Namun sebenarnya ikan paling menakutkan di dunia sebenarnya adalah lamprey sang pengisap darah. Ikan lamprey ini bisa ditemukan di seluruh dunia, tetapi selama bertahun-tahun, populasinya di Inggris telah menurun drastis.

Ikan Lamprey sendiri dulunya merupakan menu hidangan tradisional di negara Inggris. Sayangnya, faktor lingkunang seperti polusi telah mengurangi jumlah populasi makhluk ini. Namun belakangan ini spesies ini kembali muncul ke wilayah Inggris tersebut.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Bukti-bukti menunjukkan bahwa mereka telah mengintai di sekitar di perairan kami sejak sebelum dinosaurus bahkan muncul. Dengan Revolusi Industri maka datang pula polusi yang merusak, dan populasi ikan akhirnya menjadi korban sebagai dampaknya.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Dengan Revolusi Industri datang polusi yang merusak, dan populasi ikan menderita sebagai hasilnya. Itu sebabnya lamprey menghilang dari meja makan Bahasa Inggris untuk hampir dua abad. Tapi sekarang, populasi mereka mulai kembali.

Tetapi saat ini Anda tidak bisa berburu dan menangkap lamprey. Lantaran saat ini ikan unik ini terdaftar sebagai spesies yang dilindungi di Inggris, dan memancing mereka bisa mengakibatkan hukuman penjara.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger