Home » , , , » Ingin Rasakan Perawan, Mahasiswi Bantu Pacarnya Untuk Memperkosa Teman.. OMG!!

Ingin Rasakan Perawan, Mahasiswi Bantu Pacarnya Untuk Memperkosa Teman.. OMG!!

Written By Sylvia Goh on Wednesday, September 16, 2015 | 4:38 AM



Ingin Rasakan Perawan, Mahasiswi Bantu Pacarnya Untuk Memperkosa Teman




Sepasang kekasih yang berstatus mahasiswa sebuah Universitas Negeri di Malang akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Gama Mulya (24) dan Suci Anin Nastiti (20), keduanya menculik rekan mereka kemudian memperkosanya.

Gama Mulya dan Suci Anin, keduanya merupakan mahasiswa Universitas Barawijaya Malang, perilaku mereka mencoreng nama baik alamamater. Keduanya menjebak, menculik rekannya sendiri, seorang mahasiswi seangkatan dengan Suci Anin. Tindakan ini dilakukan semata-mata untuk memuaskan hasrat seksual keduanya.

Gama Mulya ingin merasakan berhubungan intim dengan seorang gadis perawan, sedangkan kekasihnya sudah tidak perawan lagi. Keduanya kemudian merencanakan untuk menculik WW(20), seorang mahasiswi rekan seangkatan Suci Anin. Korban merupakan warga Kediri yang kos di Jl Gajayana, Kota Malang.

Korban dipilih secara acak melalui SMS, dari sekian calon korban, WW lah yang menuruti ajakan korban tanpa menaruh curiga. Anin mengajak WW untuk menemaninya tidur di kos-kosan Anin, lantaran Anin takut sendirian apalagi habis mengalami kecelakaan. 

WW yang polos mengikuti ajakan Anin tanpa curiga, kedua kekasih ini mengatur agar WW mau duduk di sebelah Gama yang sedang menyetir mobil. Anin beralasan ia sudah terlanjur duduk di tengah, WW pun tanpa curiga mengikuti permintaan Anin. Mereka sengaja membawa Anin mengelilingi kota hingga larut malam. Saat dirasakan aman, Gama membawa kendaraannya ke jalan Merbabu, kendaraan berhenti mendadak. Dengan sigap, Anin membius WW dengan menggunakan sapu tangan yang bercampur alkohol.

WW kemudian dibawa ke rumah Gama di di Perumahan Asrikaton Indah, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Orang tua Gama berada di Surabaya sehingga ia leluasa melancarkan aksi bejatnya. WW, mahasiswi semester 4 Fakultas Teknologi Hasil Pertanian (THP) UB ini dibopong Gama beserta Anin ke lantai dua, ke kamar Gama.

Gama kemudian mengikat WW dengan tali tampar ukuran 10 m dan juga borgol. Perlakuan keduanya pada WW mirip adegan film Fifty Shades of Grey. Gama pun mencoba memperkosa WW dibantu dengan Anin sang pacar.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger