Home » , » Ini Lokasi Tempat Pembunuhan Petugas Parkir Mal Senayan City

Ini Lokasi Tempat Pembunuhan Petugas Parkir Mal Senayan City

Written By Unknown on Wednesday, September 23, 2015 | 1:14 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

JAKARTA - Lokasi tempat pembunuhan petugas parkir, Asep Suryadi (23) di Basement 1 B1 Mal Senayan City, telah disterlisasi.

Aparat kepolisian memasang garis polisi berwarna kuning. Garis melingkar di antara tiang-tiang tempat korban ditemukan pada Rabu (23/9/2015).

Dua petugas keamanan Mal Senayan City mengamankan tempat itu. Mereka mengawasi secara seksama orang yang melewati daerah tersebut.

Basement 1 B1 merupakan tempat parkir untuk kendaraan bermotor roda empat. Setelah kejadian, terpantau tidak ada kendaraan yang parkir.

Tempat korban tewas berdekatan dengan loket karcis kendaraan bermotor keluar. Untuk sementara, tempat itu dibiarkan kosong.

Petugas keamanan, Asep Suryadi (23), ditemukan tewas di Basement 1 B1 Mal Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (23/9). Dia merupakan korban pembunuhan.

Seorang saksi, Dodo Sudarso, menemukan korban terkapar bersimbah darah di tempat tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Saksi melaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang.

Aparat Polsek Metro Tanah Abang memeriksa Dodo Sudarso (28), seorang saksi yang mengetahui peristiwa terbunuhnya petugas parkir, Asep Suryadi (23).

Dodo melihat Asep bekerja di Basement 1 B1, Mal Senayan City sejak Rabu pukul 00.00 WIB. Dodo sempat mengobrol dengan korban 30 menit sebelum menemukan korban tewas bersimbah darah.

Berdasarkan keterangan Dodo kepada aparat kepolisian, sempat terjadi keributan di Domain Bar and Club di Lantai B2, Mal Senayan City. Keributan berlanjut ke lokasi parkir yang berada di Basement 1 B1.

Untuk memastikan apakah penyebab kematian Asep berhubungan dengan peristiwa perkelahian di diskotik Domain Bar and Club, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan aparat kepolisian ditemukan luka terkena benda tumpul di wajah, luka robek di belakang kepala, dan luka tusuk di punggung.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger