Home » , » Kalahkan Vinci, Pennetta Raih Gelar Grand Slam Pertamanya

Kalahkan Vinci, Pennetta Raih Gelar Grand Slam Pertamanya

Written By Unknown on Saturday, September 12, 2015 | 10:38 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

New York - Flavia Pennetta keluar sebagai juara Amerika Serikat Terbuka usai menang straight set atas Roberta Vinci di babak final dengan skor 7-6(4), 6-2. Ini adalah gelar grand slam pertama bagi Pennetta.

Dalam pertandingan di Arthur Ashe Stadium, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, Vinci dan Pennetta yang sama-sama mengandalkan pukulan backhand itu mampu memaksimalkan servisnya hingga gim keempat. Di gim kelima, Pennetta akhirnya mematahkan servis Vinci untuk unggul 3-2.

Tapi Pennetta melakukan kesalahan di gim kedelapan setelah pukulan backhand-nya menyangkut di net. Vinci sukses melakukan break untuk membuat kedudukan imbang 4-4.

Set pertama akhirnya harus ditentukan lewat tie-break. Pennetta mendapat keuntungan lebih dulu setelah mencatat mini-break untuk unggul 4-2 atas Vinci. Pennetta akhirnya merebut set pertama 7-6(7-4).

Di set kedua, Pennetta langsung menggebrak dengan mematahkan servis Vinci di gim kedua dan keempat untuk melaju 4-0. Pennetta kian tak terbendung setelah di gim kedelapan langsung memimpin 40-0 saat unggul 5-2 dan menuntaskan perlawanan Vinci.

Bagi Pennetta, ini adalah gelar juara grand slam pertamanya sejak memulai karier profesionalnya di tahun 2000. Sebelumnya, catatan terbaiknya di ajang grand slam adalah perempatfinal Australia Terbuka 2014.

Sementara itu bagi Vinci, babak final AS Terbuka juga merupakan pencapaian terbaiknya di grand slam. Petenis yang di babak semifinal kemarin menyingkirkan Serena Williams itu sebelumnya tak pernah melaju lebih jauh daripada babak keempat di Prancis Terbuka dan Wimbledon.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger