Home » , , » Langka di Jepang, Tukang Ramen Dirampok dan Dibunuh

Langka di Jepang, Tukang Ramen Dirampok dan Dibunuh

Written By Chindy Lee on Thursday, September 24, 2015 | 1:02 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

TOKYO - Sebuah toko bakmi (ramen) Jepang di kota Kasugai, perfektur Aichi Jepang pagi ini (24/9/2015) dirampok dan satu karyawannya dipukul kepalanya pendarahan hingga meninggal dunia.
Satu korban lagi luka parah masih dirawat di rumah sakit terdekat. Kejadian perampokan dan pembunuhan tukang bakmi sangat langka terjadi di Jepang.

"Perampokan terjadi jam 7:15 waktu Jepang pagi ini di perfektur Aichi. Bahkan kedua korban yang bekerja di dalam toko ramen tersebut luka parah, akhirnya satu meninggal dunia di rumah sakit karena pendarahan berat," ujar sumber Tribunnews.com siang ini (24/9/2015).

Kejadiannya di kota Kasugai City, daerah Takayama-chi, perfektur Aichi pada toko ramen Umaya cabang Kasugai Asamiya.

Toko ramen ini dibuka sampai jam 04:00 pagi tanggal 24 September ini. Saat penutupan toko, tampaknya pintu tidak dikunci, ungkap sumber itu lagi.

Toko ramen ini agak jauh dari pusat kota sekitar satu kilometer dari Balai Kota Kasugai, di mana banyak toko berjajar di sana dan rumah-rumah di sepanjang jalan.

Di dekat lokasi kejadian ada tiga sekolah dasar dan sebuah sekolah menengah pertama.
Demi keamanan mereka semua, akibat adanya kasus pembunuhan tersebut, polisi menghimbau agar anak-anak sekolah tersebut dijemput oleh para orangtuanya ke sekolah.

Polisi masih terus menyelidiki kasus dan motif pembunuhan tersebut hingga kini, di samping juga tim penyelidik khusus masih melakukan penyisiran detil di lokasi kejadian hingga siang ini.

Diduga kuat merupakan perampokan terhadap toko ramen tersebut, "Langka kejadian perampokan hingga pembunuhan tukang ramen di Jepang. Oleh karena itu motif pembunuhan masih terus diselidiki hingga kini," papar sumber itu lagi lebih lanjut.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger