Home » , » Masa Tugas Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Berakhir Hari Ini

Masa Tugas Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Berakhir Hari Ini

Written By Unknown on Sunday, September 27, 2015 | 7:32 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Surabaya - Tri Rismaharini atau Risma terhitung Senin (28/9/2015) hari ini mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya.

Selanjutnya Risma lolos menjadi calon wali kota pada pilkada 2015. Bersih-bersih rumah adalah aktivitas pertama yang dipilih Risma di hari pertama saat menjadi warga biasa.

"Saya bersih-bersih rumah dulu. Sudah lama enggak bersih-bersih rumah," kata Risma di rumah dinasnya, Minggu (27/9/2015) sore.

Sehari setelah-bersih-bersih rumah, Risma mengaku akan beraktivitas bersama fungsionaris PDIP terkait pencalonannya sebagai wali kota untuk yang kedua kalinya. Aktivitas yang dimaksud adalah berkeliling menyapa warga.

"Setelah itu keliling-keliling lagi bertemu warga," terangnya.

Risma mengaku sudah bersiap-siap sejak lama meninggalkan ruang kerja wali kota. Karena itu, barang-barang pribadi miliknya sudah dipindahkan ke rumah sedikit demi sedikit.

"Sudah saya angkut sedikit demi sedikit. Sekarang barang pribadi saya sudah tidak ada lagi di ruang kerja," ujarnya.

Pun juga yang ada di rumah dinas. Kata Risma, barang-barang pribadinya yang ada di rumah dinas hampir tidak ada karena dia tidak pernah tinggal di rumah dinas yang terletak di Jalan Sedap Malam, Surabaya.

Besok, Gubernur Jatim, akan melantik pejabat sementara pengganti Risma. Pejabat tersebut akan bertugas hingga ada wali kota Surabaya definitif hasil Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya pada 9 Desember 2015 mendatang.

Risma sendiri kembali akan maju untuk yang kedua kali dengan diusung PDIP bersama wakilnya Wisnu Sakti Buana. Pasangan petahana ini akan melawan pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari yang diusung Partai Demokrat-Partai Amanat Nasional (PAN).


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger