Home » , , » Mau Hubungan Sex Di Dalam Air? Ini Caranya.. Dicoba Yah Guys ^^

Mau Hubungan Sex Di Dalam Air? Ini Caranya.. Dicoba Yah Guys ^^

Written By Sylvia Goh on Tuesday, September 15, 2015 | 2:51 AM



Pernahkah terpikir untuk melakukan hubungan intim di dalam air? Terbayang rasanya menantang dan mendebarkan bukan? Sayangnya, melakukan seks di dalam air tidak asal nyebur dan beraksi. Faktanya, masih banyak pemula yang ‘kaget’ karena kurang persiapan ketika ngeseks di dalam air. Simaklah beberapa kiat yang bisa diterapkan jika Anda berniat untuk melakukan seks di dalam air berikut ini seperti dikutip askmen, Selasa (30/9/2014):

Persiapan :

Waspadai kondom

Perhatikan penggunaan kondom ketika hendak hubungan intim dalam air. Kondom dan air bisa dibilang bukanlah pasangan yang akrab. Apalagi jika Anda hendak melakukan seks di dalam air hangat ataupun air yang banyak mengandung klorin. Semua faktor itu bisa mengurangi efektifitas kondom. Hal konyol yang dapat terjadi adalah kondom mudah terlepas dari penis. Sebaiknya Anda menyiapkan kondom serep untuk berjaga-jaga. Jadi, jangan anggap enteng masalah ini.


Tetap bikin si dia ‘basah’

Jangan pernah berpikir jika Anda bercinta di kolam renang maka tidak perlu untuk merangsang pasangan agar ‘basah’. Justru bercinta di dalam air malah membutuhkan lubrikasi yang lebih banyak. Sebab air akan menyapu bersih cairan lubrikasi dari tubuh pasangan Anda. Kalau sudah demikian, acara hubungan intim atau bercinta Anda jelas akan terganggu. Cara terbaik adalah menyiapkan cairan lubrikasi yang terbuat dari bahan yang tidak larut dalam air.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger