Home » , , , » Pesawat Tempur Rusia Serang 3 Provinsi di Suriah, 27 Warga Sipil Tewas

Pesawat Tempur Rusia Serang 3 Provinsi di Suriah, 27 Warga Sipil Tewas

Written By Chindy Lee on Wednesday, September 30, 2015 | 5:56 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

DAMASKUS — Pesawat tempur Rusia dan Suriah mulai melancarkan serangan udara ke tiga provinsi di Suriah pada Rabu (30/9/2015). Demikian kata sumber keamanan Suriah kepada AFP.
"Pesawat tempur Rusia dan Suriah melancarkan sejumlah serangan terhadap posisi-posisi teroris di Provinsi Hama, Homs, dan Latakia," kata sumber tersebut.

Sumber tersebut mengatakan, serangan udara menghantam beberapa wilayah di pusat Provinsi Homs dan Hama, juga rezim benteng pesisir di Provinsi Latakia.

Sebelumnya, pemantau hak asasi Suriah yang berbasis di Inggris melaporkan, sedikitnya 27 warga sipil terbunuh dalam serangan udara di Provinsi Homs.

Organisasi tersebut mengatakan, serangan udara tersebut memukul Rastan, Talbisseh, dan Zaafarani di Homes. Sementara itu, sumber keamanan menyatakan, serangan Rusia menghantam Rastan dan Talbisseh.

Pengendalian Provinsi Homs sebagian besar dibagi antara rezim Suriah dan kelompok ISIS yang menguasai kota terkenal Palmyra dan sebagian besar wilayah timur.

Namun, tak satu pun area yang diserang Rusia di tiga provinsi itu menunjukkan keberadaan ISIS. Wilayah yang diserang di Homs sebagian besar dikuasai afiliasi Al Qaeda, Front Al Nusra.

Sementara itu, daerah yang dihajar Rusia di Latakia sebagian besar dikuasai sebuah koalisi yang dikenal sebagai Tentara Penaklukan, termasuk di dalamnya Al Nusra.

Daerah-daerah yang diserang di Hama sebagian besar dikontrol oleh kelompok Islam dan pemberontak moderat.


www.sakuratoto.com
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 21, 2017 at 6:17 AM

Gabung Yuk....Bersama
Agen Poker Terpercaya
Haloqq
Agen Togel Terpercaya
Halototo

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger