Home » , , , » Sakit Hati Diputus, Mahasiswa Sebar Foto Bugil Mantan Di Instagram

Sakit Hati Diputus, Mahasiswa Sebar Foto Bugil Mantan Di Instagram

Written By Unknown on Monday, September 28, 2015 | 7:21 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Berdalih sakit hati diputus cinta, Alan Ralidin Putra (23), nekat menyebar foto-foto bugil mantan pacarnya berinisial HP (23) ke jejaring sosial Instagram. Pelaku yang berstatus sebagai mahasiswa di Palembang itu akhirnya meringkuk di sel tahanan karena dilaporkan korban.

Kepada petugas, tersangka yang tinggal di Jalan Komplek YKP 1, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, itu mengaku foto-foto tersebut diupload di akun pribadinya pertengahan September 2015 lalu dengan pengikut 85 akun dan 747 mengikuti.

Dikatakan, dia menyebar foto bugil korban karena sakit hati diputus cinta pada empat bulan lalu setelah berpacaran dengan korban dua tahun lebih. Hubungan mereka berakhir lantaran tersangka diketahui selingkuh.

"Saya kesal pak, sakit hati diputus sama dia (korban). Saya sebar saja empat frame foto bugilnya ke Instagram saya," ungkap tersangka Alan di Mapolresta Palembang, Minggu (27/9).

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Tersangka mengatakan, dia dan korban sempat berkomunikasi melalui jejaring sosial chat Line terkait foto bugil tersebut. Tersangka mengakui dirinya yang menyebarkannya.

"Foto-foto itu diambil waktu kami berhubungan badan di rumahnya (korban). Kami memang sering begituan (mesum) waktu rumah sepi," kata dia.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengungkapkan, tersangka ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jalan Basuki Rahmat Palembang, Sabtu (26/9) malam. Dari tersangka diamankan satu unit laptop, flasdisk, dua unit ponsel milik korban dan uang tunai Rp 500 ribu.

"Modusnya tersangka sakit hati karena diputus cinta oleh korban. Tersangka kita kenakan Undang-undang ITE Pasal 27 huruf 1 dan Pasal 4 Jo pasal 45 ayat 1 Tahun 2008 dengan ancaman hukuman enam tahun penjara," pungkasnya.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger