Home » , , , , » Sedang Pre-Wedding, Perawat Ini Coba Menolong Korban Tenggelam!

Sedang Pre-Wedding, Perawat Ini Coba Menolong Korban Tenggelam!

Written By Chindy Lee on Sunday, September 27, 2015 | 8:49 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Ada beberapa profesi yang dasarnya adalah membantu orang lain saat dalam kesulitan, kesusahan atau bahkan sakit. Misalnya, seperti petugas pemadam kebakaran, Tim SAR, dokter, perawat bahkan bidan. Yap, profesi itulah yang memang harus siap sedia melakukan tugas-tugasnya bahkan ketika di luar jam kerja sekali pun.

Seperti yang terjadi pada seorang perawat cantik yang bekerja di rumah sakit Dalian, China ini. Di mana ketika sedang di luar jam kerja sekali pun ia mengutamakan nyawa orang lain dibandingkan dengan kepentingan dirinya sendiri.



Apalagi, sikapnya itu malah ditunjukkan justru ketika ia sedang melakukan kegiatan pribadinya. Sikap seperti ini memang layak jadi panutan. Sebab, perawat yang sebenarnya sedang menjalankan prosesi foto pra-pernikahan itu lebih mendahulukan menyelamatkan nyawa orang lain daripada melanjutkan sesi pemotretannya tersebut, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Kondisi itu memang bisa dibilang sedang genting, di mana perawat yang bernama Guo Yuanyuan yang berada dalam situasi pemotretan itu harus segera menolong orang yang tenggelam di pantai. Berhubung lokasi pemotretan tak jauh dari tempat pengambilan gambar.

Guo pun cepat menyadari situasi itu dan langsung berlari menuju korban laki-laki yang tak sadarkan diri karena menelan banyak air tersebut. Guo yang sedang mengenakan pakaian bak seorang putri cantik itu pun tidak segan untuk melakukan metode resusitasi jantung terhadap korban sambil menunggu bantuan dari tim medis.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Memang apa yang dilakukan Guo tidak berhasil, karena nyatanya korban tenggelam tersebut memang terkena serangan jantung dadakan. Sehingga butuh pertolongan yang lebih insentif lagi. Namun, kewajiban yang Guo lakukan ini malah mendadak viral dan mendapat banyak pujian dari netizen. Wah, jarang-jarang juga sih perempuan yang sudah dandan cantik begitu mau melakukan pertolongan darurat seperti Guo. Kalau menurutmu sendiri bagaimana?


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger