Home » » Seorang Kakek 84 Tahun Setelah Menikahi Daun Muda 24 Tahun Merencanakan Ingin Punya Anak!

Seorang Kakek 84 Tahun Setelah Menikahi Daun Muda 24 Tahun Merencanakan Ingin Punya Anak!

Written By Sylvia Goh on Thursday, September 10, 2015 | 10:22 PM


Dilihat dari perbedaan usia dan fisik, Natalia Shevel (24) boleh jadi lebih pas sebagai cucu seorang aktor legendaris asal Rusia, Ivan Krasko (84).

Namun, benih cinta tak mampu membendung hasrat keduanya untuk menikah.
Ivan yang aktor dengan 140 peran dalam film di Soviet dan Rusia mengakhiri masa lajang dengan memulai sebuah keluarga dengan istri barunya yang 60 tahun lebih muda.

Natalia Shevel adalah mantan mahasiswanya. Mereka menikah dalam sebuah upacara rahasia yang hanya dihadiri teman-teman dekat dan keluarga di St Petersburg, Rusia, Rabu (10/9/2015) waktu setempat.


Pasangan pengantin Ivan Krasko (84) menikahi Natalia Shevel (24).

Meskipun dihujani kritik, pasangan ini tetap dinobatkan sebagai pasangan yang cocok buatan surga.

Puisi Cinta
Kisah asmara mereka bermula setelah bertemu Ivan yang merupakan ayah dari enam anak tengah mengajar di St Petersburg Institut Pendidikan Liberal St Pettersburg, bertemu Shevel, salah seorang mahasiswinya.

Kala itu, Shevel menuliskan puisi untuk Ivan. Puisi itu membuat Ivan terkesan pada dirinya.

"Rangkaian kata-katanya, aku mulai merasa seperti pria kembali setelah sekian lama menghilang. Puisi itu seperti sedang reboot, dan sesuatu yang hilang kembali," kata Ivan yang sudah tiga kali menikah itu sebelum bertemu Shevel.

Dalam sebuah wawancara media, sebelum menikah, Ivan-Shevel mengatakan mereka tidak bisa berpisah satu hari pun saat hidup bersama di apartemen milik Ivan di pusat kota Moskow.


Ivan berharap dapat memiliki anak lagi dari Shevel. "Tentu dia (Shevel) memiliki beberapa kekhawatiran tentang masa depan, tapi bagi saya ini adalah waktu yang baru yang menarik dalam hidup saya," katanya.

Usai menyematkan cincin berlian di jemari Shevel sebagai lambang pernikahan, keesokan harinya pasangan itu mendaftarkan diri ke lembaga pernikahan yang sah.

Banyak orang berpendapat, pernikahan itu menjadi tujuan Ivan untuk mendongkrak popularitasnya kembali sebagai aktor yang telah meredup. Namun, hal itu dibantah oleh Ivan.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger