Home » , , » Surat Cinta Seorang Ibu untuk Anak yang Durhaka

Surat Cinta Seorang Ibu untuk Anak yang Durhaka

Written By Sylvia Goh on Monday, September 28, 2015 | 2:25 AM


Sudah kelewatan, anak berumur 13 tahun ini diberi ultimatum oleh ibunya dan langsung menjadi viral.

Surat dari seorang ibu untuk anaknya yang berumur 13 tahun sontak membuat heboh dan menjadi viral di kalangan netizen.

Seorang wanita dengan username Estella Havisham di Facebook, menulis surat yang ditujukan kepada Aaron, anaknya, karena ia sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan anak remajanya itu yang suka bertindak seenaknya sendiri, dan sering kali tidak memperdulikan keberadaan ibunya. Sehingga Estella menyatakan bahwa Aaron hanya menganggapnya sebagai keset kaki saja.

Dengan membuat surat lalu mengunggahnya ke facebook, Estella sengaja memberi pelajaran kepada Aaron agar lebih bisa menghormati dan menghargai dia sebagai ibunya.

Tanpa disangka para netizen mendukung dan menganggap hukuman itu pantas untuk Aaron, hingga mendapat 87.000 likes dan 162.000 share untuk surat yang ditujukan untuk anaknya yang berumur 13 tahun tersebut.


"Aaron sayang sepertinya kamu lupa, kamu baru berumur 13 tahun dan saya adalah orang tua yang tidak bisa lagi mengontrol kamu. Saya kira kamu membutuhkan pelajaran tentang kemandirian, karena kamu sudah menunjukan tepat di depan wajahku bahwa kamu sekarang sudah bisa mencari uang, akan mudah bagimu membeli barang barang yang kubelikan buatmu di masa lalu.

Jika kamu masih ingin lampumu tetap menyala atau akses internet tetap berjalan, kamu harus membayar sendiri biayamu. Sewa $430, Listrik $113, Internet $21 dan makanan $150.

Kamu juga harus membuang sampah pada hari Senin, Rabu dan Jumat lalu menyapu dan vakum pada hari itu juga. Kamu juga harus menjaga kebersihan kamar mandimu tiap Minggu, menyiapkan makananmu sendiri dan bersih-bersih setelahnya. Kalau kamu gagal melaksanakanya aku akan mengenakan biaya tambahan untuk pembantu sebesar $30 setiap harinya karena aku harus melakukanya setiap hari. Jika anda memutuskan lebih suka menjadi anak saya lagi bukan hanya teman sekamar kita bisa bernegosiasi tentang syarat syaratnya, Sayang Ibu."

Setelah menerima surat tersebut Aaron bergegas meminta maaf dan memohon kepada ibunya untuk mengembalikan barang-barang miliknya kembali, termasuk beberapa barang elektronik dan beberapa lembar bajunya.

Banyak respon yang dilontarkan dari para netizen. Estela hanya menanggapinya dengan santai. Estella mengatakan seluruh suratnya hanya dimaksudkan untuk keluarga dan teman bukan untuk konsumsi publik.

Semoga Aaron sadar akan kesalahnya dan lebih menghargai pengorbanan sang ibu.


www.sakuratoto.com
Share this article :

+ comments + 1 comments

February 1, 2017 at 6:12 AM

Gabung Yuk....Bersama
Agen Poker Terpercaya
Haloqq
Agen Togel Terpercaya
Halototo

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger