Home » » Wah, Pada Ramai nih Kabar Penipuan di Kaskus

Wah, Pada Ramai nih Kabar Penipuan di Kaskus

Written By Chindy Lee on Wednesday, September 16, 2015 | 9:15 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Belakangan ini di Kaskus ramai tentang korban penipuan jual beli yang dilakukan oleh RW atau rekber online BlackPanda. RW ini dikabarkan sudah menipu ratusan orang di forum itu. Hal itu diungkapkan oleh akun redbox.online.

"Rekap data korban BlackPanda (RW). Ayo kumpul! Di sini saya hanya membantu merekap, tidak ada jaminan apakah RW akan merefund semua dana agan. mau ditindak lanjuti bagaimana saya juga ga tau," tulisnya kemarin, Sabtu (12/9).

"Bagi yang sudah ditransfer oleh Black Panda, mohon juga tetap rajin mengupdate, jangan main tinggal pergi ya," imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung kabarnya, RW ini pernah membawa kabur duit Rp 35 juta dari korbannya. Dari beberapa informasi dari postingan di Kaskus, RW atau BlackPanda ini tinggal di Surabaya.

"Untuk pihak berwajib daerah Jawa Timur khususnya Surabaya lebih baik temukan Roy Duluan sebelum para korban mengambil tindakan HUKUM RIMBA," tulis dari akun Bisbet.

Sementara itu, mereka juga berteriak kasus ini tak sampai menguap begitu saja seperti kasus-kasus sebelumnya.

Beberapa contoh kasus yg menguap di kaskus antara lain kasus penipuan Lucky a.k.a utakutik store dengan nilai penipuan milyaran di forum investasi kaskus, REKBER revand87, salah satu Regional Leader yg sampai saat ini tidak jelas rimbanya, serta salah satu moderator kaskus yang melarikan dana investasi kaskuser.

Terhadap pengelola Kaskus, mereka pun mengharapkan agar Kaskus juga ikut turun tangan.

"TOLONG KASKUS
KAMI DISINI ADALAH KORBAN KETIDAK PROFESSIONALAN BP
KAMI DISINI TIDAK MENGHARAPKAN DANA KAMI DIBAYAR OLEH KASKUS,,,TAPI KAMI DISINI HANYA BUTUH TANGGUNG JAWAB DAN STATEMENT YG JELAS MENGENAI KONDISI YG SEBENARY DAN KAPAN KAMI BISA TAHU DANA KAMI BISA BALIK... KAMI HANYA BUTUH STATEMENT YG JELAS DAN BISA DIPERCAYA, DAN KAMI INGIN KASKUS MENGAMBIL ALIH MASALAH INI DAN TURUN TANGAN UNTUK MENCARI FAKTA SEBENARY DAN MEMBERIKAN INFONYA KE KAMI
HANYA ITU
JGN KAMI DIBIARKAN MENANYAKAN, MENERKA, MEMBAYANGKAN, MEMBUAT SUGESTI SENDIRI KARENA KETIDAK ADANYA INFORMASI MENGENAI DUID KAMI
KAMI JUGA BUTUH MAKAN, KAMI JUGA BUTUH DUID, DAN KAMI JUGA BUTUH WAKTU YG HABIS DAN SIA2 UNTUK MENGURUSIN HAL SEMACAM INI KARENA KETIDAKJELASAN SAMPEK SEKARANG

KASKUS ADALAH FORUM YG BESAR, SEHARUSNYA PUNYA TANGGUNG JAWAB YG BESAR

REGARD,
SALAM KASKUSER"


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger