Home » , , , , » 4 Misteri Menyeramkan Yang Dialami Oleh Polisi Penjaga Tempat Pembunuhan Angeline!!

4 Misteri Menyeramkan Yang Dialami Oleh Polisi Penjaga Tempat Pembunuhan Angeline!!

Written By Unknown on Thursday, October 29, 2015 | 1:55 PM



Kisah mistis terjadi ditempat Angelin ditemukan. Empat hari sejak ditemukannya jasad Angeline (8 tahun) yang dikubur bersama boneka kesayangannya, di rumah di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, banyak kejadian aneh dialami oleh sejumlah petugas dan polisi yang berjaga malam di TKP tersebut. Dari penuturan mereka, hal-hal aneh itu salah satunya adalah soal adanya suara anak kecil sedang bernyanyi.

Semenjak jasad Angeline ditemukan pada Rabu (10/6) lalu, keadaan lalu lintas di Jalan Sedap Malam selalu macet. Terlebih ketika siang hingga sore hari. Jalanan baru terasa lengang sekitar pukul 02.00 WITA.
“Sekitar jam 2 malam sampai pagi sudah mulai agak sepi. Kalau sepinya sekali jam 4 pagi sampai jam 6 pagi. Sudah tidak lagi ada orang yang datang,” kata seorang anggota polisi berpangkat Brigadir Satu yang mengaku sempat sekali jaga malam di rumah Angeline, Minggu (14/6).
1. Suara Air Bah Yang Tiba-Tiba Menghilang
Polisi tersebut mengatakan, banyak kejadian aneh yang dialaminya di rumah itu saat keadaan mulai sepi. Hal aneh itu pada malam kedua setelah jasad Angeline ditemukan. Sekitar pukul 04.00 WITA, jalanan betul-betul sepi. Bahkan tidak satu pun ada kendaraan melintas. Menurut polisi berbadan gempal ini, tiba-tiba bulu kuduknya merinding saat mendengar air sungai mengalir keras. Dia mengira ada air bah. Tetapi saat menoleh ke sungai depan rumah Angeline, air justru tenang tak mengalir.
“Awalnya suara air keras mengalir di got besar bekas sungai itu. Saya lihat airnya tenang dan suara air hilang,” ujar dia.

2. Suara Bocah Perempuan Bernyayi
Kemudian, polisi itu mengaku duduk sebentar sambil menyalakan sebatang rokok dan sempat berucap, “Nak, sudahlah, ihklaskan jalan ini. Om hanya bertugas jaga.”
Usai mengatakan hal itu, polisi itu mendengar sayup-sayup suara anak kecil sedang bernyanyi dari dalam rumah. Dia meyakini sumber suara itu dari dalam rumah, tempat Angeline dibunuh. Dia tidak tahu lagu apa yang dinyanyikan. Dia hanya berusaha mengalihkan perhatian dengan berbincang dengan sesama rekan polisi lainnya.

“Kita jaga cuma dua orang pak. Waktu saya dengar anak kecil nyanyi, saya cuek saja,” tuturnya.
3. Polisi Saksikan Sendiri Boneka Berdiri dan Bergerak
Namun, yang membuat jangtung si polisi ini spot tak karuan ketka ia menyaksikan sendiri, sebuah boneka yang dibawa oleh pengunjung untuk mengungkapkan rasa belasungkawa kepada Angeline berdiri dan bergerak sendiri. Hal itu juga diakui oleh rekannya. Dia juga mendengar langkah anak kecil sedang meloncat-loncat.
“Waktu boneka bergerak, saya saat itu langsung merinding. Seperti kaku, enggak bisa gerak,” tambah dia.

4. Polisi Penjaga Didatangi Angeline
Setelah kejadian itu, polisi itu mengaku saat tidur di rumah, dia bermimpi didatangi Angeline. Menurut dia, bocah itu hanya ingin meminta maaf. Dalam mimpi itu juga, menurut dia Angeline berusaha memberikan isyarat menunjukkan pelaku pembunuhan ada empat. Yakni dengan cara menunjukkan empat jari mungilnya dengan tangan kanan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger