Home » , , , » Bercinta Makin HOT dengan Gaya 69, Baca Dulu Dechh.. ^.^

Bercinta Makin HOT dengan Gaya 69, Baca Dulu Dechh.. ^.^

Written By Sylvia Goh on Saturday, October 17, 2015 | 10:16 AM



Salah satu posisi bercinta yang paling diminati adalah gaya 69. Posisi ini menguntungkan kedua belah pihak, karena memungkinkan Anda dan pasangan menerima oral seks di saat bersamaan, dibanding oral seks yang hanya dilakukan salah satu pasangan.

Agar posisi 69 menjadi lebih greget dan terasa sensasional, berikut adalah beberapa variasi posisi 69 yang patut dicoba:

1. 69 konvensional
Posisi wanita berada di atas, dengan Miss V berada tepat pada wajah pasangan yang tengah berbaring. Sama halnya, Mr P pun berada tepat di wajah Anda. Kaki Anda berada di samping kepala pasangan, sementara kakinya berbaring di tempat tidur di depan Anda.

Ini adalah salah satu cara termudah untuk melakukan posisi 69. Biasanya postur wanita lebih kecil dan ringan ketimbang pria. Dengan posisi seperti ini memudahkan Anda dan pasangan untuk membolak-balikkan posisi hingga meraih orgasme.

2. 69 terbalik
Pria berada di atas, sedangkan wanita berada di bawah. Posisi ini sedikit lebih sulit ketimbang posisi 69 konvensional. Meskipun demikian, posisi ini efektif untuk wanita yang memiliki tubuh lebih besar dibanding pasangannya.

Namun, Anda perlu waspada karena posisi ini memungkinkan sedikit sulit bernafas. Pastikan Anda memiliki sinyal non-verbal (seperti mencubit), sehingga pasangan mengetahui saat Anda mengalami kesulitan bernafas atau tersedak.

3. 69 menyamping
Posisi ini paling mudah dilakukan. Anda dan pasangan bisa berbaring dengan posisi berdampingan (menyamping) saat memberi dan menerima oral. Jadi tidak harus menahan beban ketika salah satu pasangan berada di atas.

Anda dan pasangan dapat sepenuhnya menguasai alat genital dan memiliki banyak ruang untuk bergerak serta memberi kenikmatan satu sama lain secara lisan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger