Home » , , » Gubernur Jabar Cerita Mobil Rombongannya Dilempari Sepulang dari GBK

Gubernur Jabar Cerita Mobil Rombongannya Dilempari Sepulang dari GBK

Written By Unknown on Monday, October 19, 2015 | 2:08 PM

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

BANDUNG - Mobil rombongan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dilempari batu oleh oknum tak dikenal usai menyaksikan laga final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (18/10) malam.

Beruntung, mobil yang membawa orang nomor satu di Jabar tersebut tidak ikut terkena lemparan batu.

"Mobil patwal dan humas yang kena (lemparan) ketika baru keluar dari GBK. Kebetulan mobil saya di tengah jadi tidak terkena tapi mobil patwal dan humas yang berada di depan dan belakang mobil saya yang kena," kata Aher di Gedung DPRD Jabar, Senin (19/10).

Aher menuturkan, insiden tersebut terjadi di jalan layang yang hanya berjarak beberapa kilometer dari Stadion GBK. Akibat pelemparan, katanya, kaca mobil patwal dan humas pemprov menjadi retak.

"Kaca mobil retak. Tapi gak perlu dibesar-besarkan lah, toh secara keseluruhan aman," ujarnya.

Aher menilai secara umum aparat kepolisian maupun TNI berhasil menjaga keamanan para bobotoh yang hadir ke GBK. Ia pun berharap, laga final kemarin dapat menjadi momentum perdamaian antar suporter di Indonesia.

"Kalau berani menyelenggarakan pertandingan Persib di GBK lama-lama keadaan menjadi lebih cair, asalkan simpul-simpul persahabatannya dibuat. Bisa nanti apakah The Jak yang datang berkunjung ke Bandung atau sebaliknya, langkah-langkah perdamaian harus dijaga," katanya.


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger