Home » , » Guru Terekam Video Saat Pukul Murid TK dengan Bambu

Guru Terekam Video Saat Pukul Murid TK dengan Bambu

Written By Unknown on Thursday, October 29, 2015 | 2:17 AM


CHINA - Kekejaman guru di China kembali jadi sorotan. Tak berapa setelah berita tentang seorang guru yang memukul muridnya hingga pantatnya berdarah karena tidak mengerjakan PR, kali ini ada berita baru lagi terkait kekerasan yang dilakukan guru terhadap murid di negeri itu.

Sebuah video yang beredar viral menunjukkan seorang guru perempuan berdiri di depan pintu ruangan kelas, sementara 20 muridnya sedang mengantre. Adegan awal terlihat biasa, seperti di sekolah-sekolah pada umumnya.

Namun, netizen di China terkejut ketika ibu guru tersebut kemudian mengeluarkan sebuah bambu, dan mulai memukuli tubuh anak-anak TK yang malang itu satu per satu sebanyak 3 hingga 5 kali.

Shanghaiist, Selasa (27/10/2015) melaporkan, sambil memukul, guru itu membentak anak-anak kecil tersebut. "Siapa yang belum tidur tidak akan bisa tidur."

Tidak jelas apa maksud bentakannya itu.

Wartawan mencoba mencari tahu untuk memastikan kebenaran video yang merujuk pada sebuah taman kanak-kanak di kota Xihui, provinsi Guangdong.

Tampaknya, video itu sudah lama beredar di internet, tetapi baru menjadi viral belum lama ini setelah salah satu orangtua dari murid yang dipukuli itu menyaksikan rekaman tersebut.

Pihak sekolah tidak mengizinkan wartawan datang meliput lebih jauh di sekolah itu. Namun, mereka mengakui ada "insiden" yang terjadi, dan guru yang bersangkutan telah dipecat.

Sekolah itu dilaporkan telah menggelar pertemuan dengan orangtua murid untuk menjelaskan "skandal" itu dan berjanji akan mempekerjakan guru-guru berkarakter baik.


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger