Home » , , » Menyamar Demonstran, Polisi Israel Tembaki Massa Palestina

Menyamar Demonstran, Polisi Israel Tembaki Massa Palestina

Written By Unknown on Friday, October 9, 2015 | 10:58 AM


Mereka berpenampilan seperti warga biasa dan ikut melempar batu ke arah militer Israel. Tetapi, mereka lantas berbalik arah dan menembaki warga Palestina.

Sekelompok orang berpenampilan layaknya warga sipil Palestina terlibat aksi demonstrasi di Tepi Barat. Mereka mengenakan tudung kepala dan ikut melempari tentara Israel dengan batu.

Saat tentara semakin mendekat, sekelompok orang itu justru membalikkan badan. Segera setelah itu, mereka mengambil senjata dan langsung menembak ke arah warga Palestina.

Seketika, warga Palestina segera membubarkan diri. Sayangnya, ada satu warga Palestina menjadi korban dalam insiden ini. Korban yang belum diketahui identitasnya ini mengalami luka serius lantaran tertembak serta mendapat sejumlah pukulan dan tendangan.

Sekelompok orang tersebut belakangan diketahui ternyata merupakan polisi Israel. Satuan keamaan negara tersebut kerap memicu bentrokan fisik dengan menyusupkan sedikitnya 12 orang intel ke barisan massa Palestina yang menggelar aksi protes.

Juru bicara militer Israel mengklaim sebanyak 350 demonstran Palestina melempar batu dan bom molotov ke arah tentara Israel. Dia juga menuding para demonstran membakar ban dan menembakkan kembang api.

Sementara di pihak Palestina, mereka menuding Israel sengaja menempatkan mata-mata yang mampu berbahasa Arab. Mereka difungsikan untuk memprovokasi warga Palestina.

Situasi di Tepi Barat terus memanas. Bentrokan antara warga Palestina dengan militer Israel terjadi hampir di sebagian besar wilayah pendudukan.


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger