Home » , , » Pramugari Cantik Air Asia 'Bisiki' Ahmad Dhani Bilang Farhat Abbas Ada di Bandung

Pramugari Cantik Air Asia 'Bisiki' Ahmad Dhani Bilang Farhat Abbas Ada di Bandung

Written By Unknown on Thursday, October 1, 2015 | 12:53 AM


JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani baru saja mendapatkan kabar soal keberadaan pengacara Farhat Abbas yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Pria yang kerap disapa Dhani ini mengatakan, saat ini Farhat tengah berada di Bandung, Jawa Barat.

"Jadi dia naik pesawat Air Asia QZ 368, ada seseorang yang kenal sama saya di Bandung kasih tahu," ucap Dhani, saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Suami Mulan Jameela ini menduga, yang memberikan informasi tentang keberadaan Farhat adalah seorang pramugari cantik yang bertugas di sana.

"Ini kayanya pramugari cantik. Kok dia bisa punya no telepon saya ya?. Sekarang dia (Farhat) di Bandung tadi jam 6 sore. Ada yang ngirim sms terus nomor seat-nya itu 9C Air Asia landing di Bandung," katanya.

Dhani mengatakan, meski status Farhat sudah ditetapkan sebagai tersangka, ia tidak meminta pihak kepolisian untuk segera mencari dan menangkap mantan suami Nia Daniaty tersebut.

"Ngga sih, saya dari awal melaporkan akhir 2013 dan ngga pernah mendesak kepolisian untuk cepat. Bagi kita alon-alon asal kelakon aja," imbuhnya.


Agen Bola Online Terpercaya - www.LigaAsia.com

banner liga new photo download 1_zpsy72mflez.gif
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger