Home » , , , » Tidak Sesuai Harapan, Klub Malaysia Pulangkan Pemain Persib

Tidak Sesuai Harapan, Klub Malaysia Pulangkan Pemain Persib

Written By Unknown on Friday, December 25, 2015 | 10:02 AM

http://sakuratoto.com/?ref=jovial88

Mantan bek Persib, Achmad Jufriyanto atau Jupe, kembali ke Indonesia setelah menjalani uji coba bersama salah satu tim Malaysia Super League (MSL), Terengganu FA. Indonesia dipulangkan ke tanah air karena posisi permainan Jupe tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Terengganu FA.

Terengganu FA mencari pemain dengan posisi gelandang bertahan untuk melengkapi kekuatan timnya. Sementara posisi Jupe adalah sebagai bek.

“Ada yang tertanya-tanya mengenai status terkini pemain ini. Achmad Jufriyanto sudah pulang ke Indonesia. Terengganu masih berminat mendapatkan seorang pemain gelandang bertahan. Jika semuanya berjalan lancar, pemain di dalam radar di posisi gelandang bertahan akan diisi oleh pemain lokal,” sebut pernyataan resmi Terengganu FA melalui Facebook.

Sebelumnya Jupe mampu menarik minat perhatian pelatih Terengganu FA, Ahmad Yusof. Dia mampu menyisihkan puluhan pemain seleksi di tim tesebut.

Agen Jupe, Muli Munial, membantah bahwa Jupe gagal lolos ke Terengganu FA. Dirinya mengatakan bahwa Terengganu FA sedang mempertimbangkan keputusan mengontrak Jupe

Peluang Jupe untuk dikontrak klub asal Malaysia itu juga sangat tipi. Hal ini dikarenakan kebijakan federasi sepak bola Malaysia (FAM) mengeluarkan larangan bagi klub untuk mengontrak pemain asing yang negaranya sedang mendapat sanksi FIFA.

Regulasi ini akan mulai dijalankan pada tahun depan. Para pemain Indonesia dipastikan gagal main di Malaysia, mengingat saat ini Indonesia telah mendapat sanksi FIFA.


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger