Home » , , , , » Modus Gadaikan Mobil Leasing, Sejoli di Pontianak Ini Telah Menipu Banyak Orang

Modus Gadaikan Mobil Leasing, Sejoli di Pontianak Ini Telah Menipu Banyak Orang

Written By Unknown on Sunday, April 3, 2016 | 7:42 PM

http://sakuratoto2.com/home/register/118850624256

PONTIANAK --- Randrajaya Deveantes (31) atau kerap disapa Devra, Warga Jalan Kenari Gg Kesturi Raja ini diduga telah menipu banyak orang.

Saat ini ia dan istrinya, Siska Indiryani tengah dicari warga Pontianak yang diduga telah ditipunya. Mereka diduga telah melarikan ratusan juta uang para korban.

Winda, warga Jl Merdeka satu di antara korban penipuannya mengaku kesal atas perbuatan yang dilakukan Randrajaya.

Ia tak ada pikiran sedikitpun mencurigai sang pelaku.

"Saye same die tuh betetangga. Dari kecil saye kenal die. Die pun pernah juga minjam duit tahun 2014. Die pinjam uang dengan titip mobil. Tapi ndak lama langsung dibayarnye,"

"Nah, waktu tahun 2015, die minjam lagi duet sebesar Rp 22.775.000. Die minjam dan titip mobil lagi. Tadinya mobil Baleno tapi ditukarnye karena kondisi mobil rusak. Lalu ditukar Avanza,"

"Tak lama kate die nak jual mobil tuh untuk bayar utang same saye jadi die tukar mobil tuh dengan Accord. Accord itu ternyata ditarik karena mobil leasing,"

Saye baru tahu itu mobil leasing setelah ditarik sama showroomnye," kesal Winda menceritakan sang pelaku yang juga pernah bekerja di bidang leasing itu, Minggu (3/4/2016).

Lanjutnya, Winda tak pernah sedikit pun menaruh curiga pada sang pelaku.

"Tibe-tibe saya hubungi lagi, die ndak ade kabar. Yang tadinya mau bayar utangnya akhir Februari sampai sekarang ndak ade. Menghilang begitu jak," kesal Winda menceritakan sang pelaku yang juga pernah bekerja di bidang leasing, Minggu (3/4/2016).

Dengan berbagai cara Winda mencoba menyelesaikan permasalahan ini. Dia dan Wahyu, Suaminya pergi melaporkan ke polisi.

Akan tetapi bukan solusi yang diberikan, justru mereka menjadi tambah pusing. Perihalnya sang pelaku sangat pandai. Pelaku menulis kuitansi perjanjian itu atas dasar titipan.

"Kate polisi ini masalahnya jadi perdata. Karena melihat dari bukti kuitansi yang ada. Pelaku sangat paham. Jadi die tulis kuitansi itu dengan titipan,"

"Jadi otomatis, kasus ini tetap akan lari ke perdata. Saye nih orang tak tahu, jadi waktu itu saye terima jak," terangnya.

Karena ke polisi pun sudah tak bisa mampu menyelesaikan masalah ini, akhirnya Winda dan suami memutuskan untuk menyebarkan foto pelaku dan istri ke media sosial. Supaya siapa saja yang melihat dan menemukan bisa menghubunginya.

"Bukan saye saja yang ditipu. Sudah banyak orang ditipu. Ini jak pas saye publish ke medsos foto pelaku. Korban mulai bermunculan,"

"Sekarang ada dua korban yang merapat dengan saye. Mereka juga berusaha mencari pelaku. Ada yang dilarikan Rp 125 juta dan Rp 29 jutaTernyata paman saye juga jadi korbannye. Yang pasti masih banyak lagi korbannya. Pelaku nih memang pandai menipu orang," tuturnya.

Bagi siapa saja yang melihat keberadaan pelaku dan istrinya bisa menghubungi Wahyu di 08989863031.

"Saye berharap ia dapat ditemukan supaya permasalahan ini dapat terselesaikan. Saye ingin masalah ini diselesaikan dengan baik-baik dan uang saye kembali. Itu saja," harapnya.


Bandar Togel Terpercaya - www.Sakuratoto.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger