Home » , , » 5 Kematian Yang Disebabkan Karena Berhubungan SEX

5 Kematian Yang Disebabkan Karena Berhubungan SEX

Written By Unknown on Thursday, September 17, 2015 | 10:19 PM

5 Kematian yang disebabkan karena berhubungan Seks. Ada banyak cara manusia menemui ajal. Satu yang paling menarik perhatian adalah kematian yang diakibatkan aktivitas bercinta. Dalam beberapa kasus, tentunya bercinta tak lagi mendatangkan kenikmatan. Seks tak lagi nyaman tapi membahayakan.

Beberapa tokoh ternama di dunia nyatanya harus menemui ajal saat mereka sedang asyik bercinta. Kisah-kisah ini pun beberapa masih diragukan kebenaranya lantaran menyimpan banyak misteri. berikut 5 Kejadian Orang Mati karena Berhubungan Seks,:

1. David Carradine

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

David Carradine ditemukan telanjang dan tewas di kamar sebuah hotel di Bangkok, 4 Juni 2009. Bintang Hollywood yang membintangi KILL BILL tersebut sedang melangsungkan syuting film terbarunya STRETCH di Thailand. Nyatanya ia ditemuikan tergantung di kloset dengan tali mengikat leher, pinggang, dan alat kelaminnya.

Laporan awal tentang kematiannya mengatakan bahwa sang aktor tewas karena gagal pernafasan dan kekurangan oksigen. Tapi kalau sampai ditemukan tewas dalam kondisi bugil?

2. Felix Faure

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Felix Faure adalah presiden Prancis yang menjabat dari tahun 1895 sampai akhirnya meninggal tahun 1899, di usia 59. Banyak berita mengatakan bahwa Faure mengundang kekasihnya Madame Marguerite Steinheil di malam kematiannya. Ia mengundang kekasihnya ke kediamannya untuk bercinta.

Saat menikmati momen intimnya bersama dengan kekasihnya, tiba-tiba Faure terserang stroke dan akhirnya meninggal. Kabar yang menyeruak, tangannya yang mengejang mencengkeram rambut kekasihnya tersebut.

3. Michael Hutchence

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Dia meninggal di sebuah kamar hotel di Sydney Australia, di tahun 1997. Ia ditengarai bunuh diri pada awalnya. Banyak penggemar serta keluarga dari personil INXS ini percaya bahwa ia meninggal karena kehabisan oksigen. Yang membuat unik, proses kehabisan oksigen tersebut terjadi saat Hutchene sedang bermasturbasi.

4. Errol Flynn

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Bintang film era 50-an ini selalu sukses memikat para wanita. Akan tetapi rekor yang sukar tersaingi tersebut akhirnya berhenti ditahun 1959.

Setelah berpesta sepekan penuh, Flynn beristirahat di kamar pada yachtnya. Ia memutuskan untuk mengajak seorang wanita untuk menemaninya beristirahat. Setelah masuk kamar ia tak pernah keluar lagi. Ternyata ia terkena serangan jantung.

Apakah ia bercinta di detik-detik menjelang kematiannya? Belum ada yang bisa memastikan namun dengan rekornya yang seperti itu, tentu becinta bukan hal yang aneh.

5. Uroko Unojo

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Punya enam istri rasanya seperti di surga? Belum tentu. Pebisnis sukses bernama Uroko Onoja ditemukan tewas di rumahnya, Ogbadibo, July 2012. Ia tewas setelah melakoni seks dengan keenam istrinya sekaligus. Semua itu bermula karena 5 istri tuanya cemburu dengan istri paling muda karena mendapat jatah bercinta.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger