Home » , » Aneh Banget! Para Pelayan Siap Berpura-pura Menjadi Istri Anda

Aneh Banget! Para Pelayan Siap Berpura-pura Menjadi Istri Anda

Written By Unknown on Thursday, September 10, 2015 | 9:48 PM



Sesudah sepanjang hari bekerja di kantor serta menghadapi jalanan yang macet waktu pulang, pasti anda cukup lelah dan mungkin saja hal yang paling Anda harapkan adalah disambut istri. Bayangkan makanan lezat sudah terhidang diatas meja serta yang paling khusus merupakan istri Anda mengenakan pakaian yang minim.

Tetapi apabila Anda sedang jomblo, pasti Anda tidak dapat merasakan hal itu. Nah, di Jepang, ada suatu kafe unik karena beberapa pelayannya siap berpura-pura jadi istri Anda.




Di Kafe Ore no Yame yang bermakna istriku ini, Anda mesti menelepon terlebih dulu saat sebelum datang. Maksudnya supaya sang pelayan dapat bersiap menyongsong Anda waktu tiba di kafe.

Ditulis dari Rocketnews24, Kamis (10/09/2015), kenyataannya konsep unik yang terdapat di Higashi Ikebukuro Tokyo ini menarik ketertarikan pengunjung. Jelas saja, siapa yang tidak suka waktu tiba Anda disambut dengan wanita cantik menggunakan celemek minim?




Di kafe, beberapa pelayan bakal menuruti seluruhnya keinginan Anda seperti memasak makanan, mengambil minuman, terkecuali beberapa hal permintaan yang bersifat pribadi tentunya.

Oh, apabila Anda seseorang wanita yang mau rasakan sensasi sama, janganlah kecewa terlebih dulu. Karena Anda juga dapat dilayani oleh pelayan pria yang siap berpura-pura jadi suami Anda.

Bagaimana apa anda tertarik?


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger