Home » » Boneka Pemalu Paling Seram Ini Bisa Buat Kamu Merinding Dingin

Boneka Pemalu Paling Seram Ini Bisa Buat Kamu Merinding Dingin

Written By Unknown on Thursday, September 10, 2015 | 9:53 PM


Cerita berikut ini mengenai salah satu boneka hantu yang paling menakutkan didunia. Cerita ini diawali dari Florida Barat, Rumah Audubon yang dulunya merupakan rumah Kapten Jack Geiger yang berprofesi juga sebagai tukang bongkar bangunan.

Pria ini di kenal tinggal dengan ke dua belas anaknya kian lebih dua ratus tahun silam. Tetapi, tak ada yang lebih mengerikan dari 'Boneka Malu Kamera' yang juga tinggal dirumah itu. Terlebih, saat rumah itu di buka juga sebagai musem tahun 1960-an. Boneka itu dipindah didalam kereta bayi kamar anak-anak.

Beberapa ratus tamu yang pernah berkunjung ke rumah itu mengakui pernah mendengar nada anak-anak tertawa, menangis, bermain dirumah kamar anak-anak itu. Sedang, beberapa juga mengakui pernah lihat yang memiliki rumah tengah jalan dengan anak wanita kesayangannya bernama Hannah di taman, seperti ditulis lewat Express.


Sesudah banyak laporan dari pengunjung, petugas juga menempatkan alarm yang bisa mendeteksi beragam gerakan yang berlangsung di kamar itu. Tetapi, anehnya aktivitas supranatural bukan cuma datang dari kamar anak-anak itu saja. Kadang-kadang penjaga juga mengakui melihat seorang tengah memperlihatkan diri di jendela. Tetapi, sesudah di check jadi tak ada.


Hal yang paling aneh lagi yaitu apabila ada pengunjung yang berupaya memphoto boneka ini mereka seringkali mengalami hal yg tidak normal. Tak tahu mendadak kameranya macet. Bila juga terfoto pasti ada berbayang, buram atau bahkan juga bergaris hitam. Lantaran, banyak keanehan yang berlangsung.

Kemudian, pengelola museum itu memutuskan untuk menyiarkan cerita ini di salah satu program penelusuran tv. Tetapi, sesudah pengambilan gambar, esok harinya boneka ini menghilang. Alarm juga tak ada yang berbunyi. Serta boneka yang hilang dengan cara misterius ini tak pernah kembali sampai saat ini. Bagaimanakah menurutmu? kemanakah boneka misterius ini pergi?



www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger