Home » , , » Astagfirullah!!! Bisa-bisanya Mahasiswi Universitas Islam Negeri Kepergok Lagi Mesum!

Astagfirullah!!! Bisa-bisanya Mahasiswi Universitas Islam Negeri Kepergok Lagi Mesum!

Written By Chindy Lee on Saturday, September 12, 2015 | 9:10 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Siapa yang menyangka mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Yogyakarta tertangkap basah oleh aparat kepolisian sedang berduaan di dalam kamar sebuah hotel. Mahasiswi itu bernama Devi Bunga Lestasi (18) dan Aan Widodo (21) seorang mahasiswa asal Surabaya. Keduanya, tertangkap basah dalam razia yang digelar oleh aparat Polres Bantul pada Kamis sore 10 September 2015.

Selain pasangan ini, dalam razia tersebut ada 8 pasang lainnya yang bukan suami-istri. Sembilan pasang ini berasal dari dua hotel yang berbeda di wilayah Bantul dan Yogyakarta.

Bripka Sutrisno mengungkapkan, jelang pelaksanaan Pilkada, pihal Polres Bantul memang kerap melakukan razia penyakit masyarakat. Dalam pekan ini, pihaknya telah dua kali menggelar razia dan menangkan sedikitnya 21 pasang yang melakukan perbuatan di luar nikah.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Sembilan pasangan yang baru terjaring razia harus mempertanggungjawabkan perbuataannya bertindak mesum dengan pacar di Pengadilan Negeri Bantul dengan dakwaan Perda No 5 Tahun 2007 tentang pelarangan pelacuran di Kabupaten Bantul.

Di Pengadilan Negeri Bantul, Devi tertunduk malu dihadapan hakim tunggal Supandrio. Hakim pun menjatuhkan vonis sebesar Rp. 700 ribu untuk setiap dakwaan atau kurungan selama 20 hari.

Devi pun mengakui perbuatannya berduaan dikamar hotel dengan pacarnya lantaran ingin istirahat. Namun, ia mengaku belum sempat berhubungan intim dan ‘baru buka-bukaan’ baju saja.

Waduh, Ndo.. kuliah yang lurus lah jangan belok-belok. Kasian orang tua yang membiayai.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger