Home » , » Bank Milik Hary Tanoe Tutup 30 Kantor Cabang & Pecat 120 Pegawai

Bank Milik Hary Tanoe Tutup 30 Kantor Cabang & Pecat 120 Pegawai

Written By Unknown on Saturday, September 26, 2015 | 7:20 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

PT Bank MNC Internasional Tbk atau biasa disebut MNC Bank telah merumahkan atau melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada 120 karyawan dari total keseluruhan 1.500 karyawan.

Presiden Direktur Bank MNC Internasional, Benny Purnomo mengatakan, langkah pemutusan hubungan kerja ini sejalan dengan penutupan sekitar 30 kantor cabang di seluruh Indonesia.

"Desember 2014 kami menutup cabang sekitar 30 di seluruh Indonesia tapi yang fokusnya ke mikro, karena kami ingin fokus ke infrastruktur," ujarnya di Gedung MNC, Jakarta, Jumat (25/9).

Menurutnya, pengurangan karyawan tidak ada kaitannya dengan perlambatan ekonomi, tapi perusahaan ingin mengakselerasi pelayanan melalui teknologi. "Karena ke depan klik (era teknologi) lebih bagus, bagaimana klik bisa di akselerasi," jelas dia.

Benny menambahkan, saat ini perusahaan milik Hary Tanoe ini mempunyai tiga fokus bisnis utama yakni commercial, mikro dan consumer.

"Setelah kita akuisisi Bumi Putera, perusahaan gencar sektor konsumer dan korporasi. Kami belum saatnya fokus ke mikro," ungkapnya.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger