Home » , , » Bayi Lahir dengan Bagian Lubang Hidung Tumbuh Mirip Pipa

Bayi Lahir dengan Bagian Lubang Hidung Tumbuh Mirip Pipa

Written By Chindy Lee on Wednesday, September 30, 2015 | 7:12 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Seorang bayi laki-laki di Peru lahir dengan bagian lubang hidung tumbuh mirip pipa. Para dokter di rumah sakit tempat dia dilahirkan mengatakan kondisi si bayi baik-baik saja.

Bayi itu lahir di Rumah Sakit Caleta, di Kota Chimbote, Provinsi Santa. Sang ibu, Lorena Rodriguez Zavaleta (20) dan ayah yang tidak disebutkan namanya selalu mendampingi di rumah sakit.

Bayi diberi nama Angelito, yang berarti malaikat kecil. Ia dipindahkan ke Rumah Sakit del Nino yang berjarak lebih kurang 300 mil dari ibukota Peru, Lima. Di rumah sakit itu si bayi akan menjalani operasi yang membuat bentuk hidungnya jadi normal.

Dilansir Daily Mail, dokter anak Jose Castillo mengatakan kondisi tak biasa ini adalah hasil dari kelainan genetik. Disebut Patau syndrome, yang terjadi di setiap 15.000 kelahiran.

Ia mengatakan bayi itu kini berada dalam kondisi stabil dan mau menelan makanan yang diberikan padanya. Kondisi jantung dan sistem pernafasan juga baik-baik saja.

Kepala bagian perawatan neonatal di rumah sakit itu, Carlos Arrestegui Ramos, mengatakan bayi akan menjalani operasi plastik. Selanjutnya akan ada pemeriksaan apakah mutasi gen yang dialami mempengaruhi tubuhnya.

Simpati juga didapatkan orangtua dari banyak pihak. Valentin Fernandez, Walikota distrik Nuevo Chimbote di Lima, menghadiahkan popok, susu dan uang untuk menutupi biaya orangtua bayi di rumah sakit.


www.sakuratoto.com
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 20, 2017 at 6:28 AM

Gabung Yuk....Bersama
Agen Poker Terpercaya
Haloqq
Agen Togel Terpercaya
Halototo

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger