Home » » Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Written By Unknown on Wednesday, September 30, 2015 | 7:35 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (1/10/2015) pukul 08.00 WIB.

"Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat nasional akan dipusatkan di Monumen Pencasila sakti, Jalan Raya Pondok gede, Jakarta Timur dengan lnspektur upacara Presiden Republik lndonesia," demikian bunyi surat edaran Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno tentang Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2015.

Masih berdasarkan surat edaran Mensesneg tertanggal 25 September 2015 itu, disebutkan upacara Peringatan Hati Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2015 akan diselenggarakan secara nasional dengan tema 'Kerja Keras dan Golong Royong Melaksanakan Pancasila'.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan akan membacakan teks Pancasila. Sedangkan yang akan bertindak sebagai Pembaca Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 adalah Ketua DPD RI Irman Gusman.

Ketua DPR RI Setya Novanto akan bertindak sebagai Pembaca dan Penandatangan Ikrar. Dan Pembaca Naskah Doa adalah Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin.

www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger