Home » » BNNP Kembali Gelar RAZIA Tempat Hiburan Malam

BNNP Kembali Gelar RAZIA Tempat Hiburan Malam

Written By Chindy Lee on Sunday, September 13, 2015 | 4:26 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

MEDAN,- Badan Narkotika Nasional  Provinsi (BNNP)  Sumatera Utara kembali melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di Medan, Minggu (13/9) dini hari.

Dari razia di sejumlah tempat hiburan malam, BNNP mengamankan 24 orang positif menggunakan narkoba dari Capital Building Jalan Putri Hijau/Balai Kota, Star City Entertainment Jalan AR Hakim/ Aksara, dan Heaven Hell (H-2) Jalan Perniagaan.

‪Dari tiga lokasi yang dirazia, petugas mengamankan sebanyak 24 pengunjung dengan rincian 2 wanita dari Retro,  6 orang dari Star City dan sisanya 16 orang dari Heaven Hell. Dari razia kali ini, BNNP Sumut tidak menemukan adanya narkoba.

“Kami tidak menemukan adanya narkoba. Namun dari puluhan pengunjung yang  kami tes urinenya, 24 orang ternyata positif,” ujar Kepala Humas BNNP Sumut AKBP Saudara Sinuhaji saat dikonfirmasi Waspada Online.

‪Para pengunjung yang positif menggunakan narkoba itu kemudian diboyong ke kantor BNN Sumut, di Jalan Willem Iskandar, Pasar 5 Medan Estate untuk diperiksa lebih lanjut. “Kami akan dalami apakah mereka hanya pemakai atau justru terlibat dalam perdagangan narkoba,” sambungnya.

‪Sinuhaji juga mengatakan, pihaknya akan terus gencar melakukan razia narkoba mengingat yang di targetkan pemerintah untuk kuato BNNP Sumut sebanyak 10.000 orang pengguna yang harus direhabilitasi.

www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger