Home » , , » Doggy Style Jadi Posisi Bercinta Favorit Pria, Wanita Sukai Gaya Missionary.. hihihiii^^

Doggy Style Jadi Posisi Bercinta Favorit Pria, Wanita Sukai Gaya Missionary.. hihihiii^^

Written By Unknown on Thursday, September 17, 2015 | 7:16 PM



Survei bertajuk 2015 SKYN Condoms Millennial Sex Survey membeberkan beberapa fakta menarik seputar seks. Misalnya, posisi bercinta yang paling digemari adalah doggy style, dimana lebih banyak pria menggemari posisi ini ketimbang wanita.
Sementara itu, posisi yang digemari wanita adalah missionary. Adapun posisi bercinta yang digemari pria dan wanita adalah girl-on-top.
Para responden pun ditanyakan tentang selebriti yang dianggap sebagai pasangan seks yang paling digemari. Bagi para wanita, ada tiga selebriti yang menempati poisisi teratas, yakni Adam Levine, Chris Hemsworth, dan Ryan Gosling.
Para responden pria pun diajukan pertanyaan yang serupa. Bagi mereka, tiga selebriti wanita yang dianggap sebagai pasangan seks terbaik antara lain Megan Fox, Scarlett Johansson, dan Emma Watson.
Selain itu, ada beberapa kesempatan yang dianggap sebagai waktu yang tepat untuk bercinta. Sebanyak 79 persen responden menyatakan hari ulang tahun adalah saat yang tepat untuk bercinta, diikuti oleh Hari Valentine (73 persen), ulang tahun pernikahan (67 persen), liburan (63 persen), dan malam Tahun Baru (58 persen).
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger