Home » , » Dua Pria Ini Nyaris Mati di Depan Markas Kodam I/BB, Untung Diselamatkan Polisi

Dua Pria Ini Nyaris Mati di Depan Markas Kodam I/BB, Untung Diselamatkan Polisi

Written By Chindy Lee on Tuesday, September 15, 2015 | 10:14 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Medan – Dua pria ini hampir mati dipukuli warga setelah gagal membawa kabur hasil jambretannya di depan Makodam I/BB, Minggu (13/9/2015). Untungnya di saat kritis polisi datang menyelamatkan, sehingga keduanya tak jadi mati.

Kedua penjambret sial itu adalah Agus Irawan (30) dan Indra Jaya (30), keduanya warga Jalan Medan Krio, Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal. Sedangkan korbannya seorang wanita, Widani (24), warga Jalan Prona, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia.

Kejadian ini berawal saat korban turun dari angkutan kota (angkot) di Jalan Gatot Subroto, persis depan Makodam I/BB. Saat bersamaan, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 2665 AAL langsung menjambret HP yang dipegang korban.

Korban lalu berteriak jambret. Warga dan pengguna jalan yang mendengarnya, lalu mengejar pelaku dan menangkapnya di Simpang Jalan Benteng, tak jauh dari lokasi. Tanpa ampun, warga lalu memukuli kedua pria itu hingga babak belur.

Petugas Polsek Medan Helvetia yang mendapat informasi, lalu turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. “Dari pelaku kita amankan barang bukti sepeda motor Honda Revo BK 2665 AAL dan dua buah senjata tajam. Kasus ini masih kita lidik,” kata Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Ronni Bonic, saat dikonfirmasi.

www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger