Home » » Laju Buruk Chelsea di Liga Inggris Diprediksi Berlanjut

Laju Buruk Chelsea di Liga Inggris Diprediksi Berlanjut

Written By Chindy Lee on Tuesday, September 15, 2015 | 12:38 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

London - Chelsea mengalami start buruk di Liga Inggris musim ini. Rentetan hasil negatif tim juara bertahan itu diprediski akan terus berlanjut di akhir pekan ini.

Dalam lima laga awal di Premier League, Chelsea cuma memetik sekali kemenangan. Di laga lainnya, The Blues menuai sekali hasil imbang dan tiga kali kekalahan.

Di pertandingan terakhir, Chelsea takluk dari Everton dengan skor akhir 1-3. Gol-gol di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB itu, menegaskan performa buruk lini belakang 'Si Biru'.

Dalam lima pertandingan di Liga Inggris, Chelsea sudah kebobolan 12 gol. Di musim lalu, tim besutan Jose Mourinho itu menjadi juara dengan menyandang predikat sebagai tim yang kebobolan paling sedikit. Catatannya sebanyak 32 gol.

Dalam pertandingan Liga Inggris berikutnya, Chelsea akan berhadapan dengan lawan berat. Mereka akan menjamu Arsenal, Sabtu (19/9).

Eks penyerang Chelsea, Tony Cascarino, meyakini bahwa laju buruk tim asal London barat itu masih akan berlanjut. Terutama disebabkan performa lini belakang yang masih belum bagus.

"Saya tak yakin dengan apa yang saya lihat dari pertahanan Chelsea. Jika Anda kebobolan rata-rata dua gol dalam satu laga, maka sebagai tim Anda berada dalam masalah," ujar Cascarino di Sports Mole.

"Di momen ini, Chelsea harus mencetak tiga gol dan mungkin empat gol untuk memenangi laga. Itu tak seperti Chelsea yang bisa memetik hasil bagus melawan Arsenal."

"Arsenal bisa dengan mudah masuk ke jantung pertahanan. Mereka mempunyai kecepatan. Mereka mempunyai rekor buruk (saat melawan Chelsea), tapi itu tak terasa seperti tim yang diasuh Jose yang sudah kita lihat dalam jangka waktu yang lama," imbuhnya.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger