Home » , , » MIRIS! Hancurnya Hati Bapak Ketika Menyadari Putrinya Yang Baru Berusia 13 Tahun Sudah Jadi Pelacur

MIRIS! Hancurnya Hati Bapak Ketika Menyadari Putrinya Yang Baru Berusia 13 Tahun Sudah Jadi Pelacur

Written By Unknown on Friday, September 18, 2015 | 7:01 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Orang tua mana yang tak teriris hatinya kala mengetahui anak perempuannya terlibat dunia gelap prostitusi? Apalagi kalau anak itu masih berusia 13 tahun! Ya ampun, pasti sangat menyakitkan seperti apa yang dirasakan seorang ayah bernama Gong asal Shenzen, China. Ia benar-benar kecewa dan hancur ketika mengetahui putri kesayangannya Xiaoqing yang masih berusia 13 tahun harus terjerumus kedalam pergaulan bebas.

Gadis belia itu telah terlibat ke dalam jaringan postitusi. Hal ini langsung mengejutkan ayahnya sendiri ketika mengecek aplikasi WeChat di ponsel putrinya. Betapa terkejutnya Gong saat melihat percakapan antara putrinya dan bos nya yang disebut sebagai Jin Yiwen.

Isi pesan itu sedang menjelaskan mengenai harga yang harus ia minta kepada kliennya.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Ayahnya tak pernah menyadari bahwa putri belianya telah terlibat ke dalm jaringan prostitusi yang kelam. Ia mengakui bahwa putrinya memang kerap mengalami perubahan yang signifikan. Xiaoqing menjadi pendiam dan mudah terpengaruh. Belum lagi putrinya bahkan berani mencuri uang, bolos sekolah dan tidak pulang ke rumah.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Menurut pengakuan Gong, selain putrinya masih ada 10 anak lagi di sekolah Xiaoqing yang terlibat dalam dunia gelap itu.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Sampai akhirnya, Xiaoqing pun buka suara dan mengatakan jika dalam sekali transaksi, dirinya bisa mendapatkan uang sebesar 200 Yuan atau setara dengan 430 ribu rupiah beserta uang tips untuknya. Gadis 13 tahun ini juga mengungkapkan jika belum pernah ada kliennya yang bertanya tentang usianya.
Polisi pun kini telah menangkap sedikitnya 5 orang untuk mempertanggungjawabkan kasus ini. Xiaoqing sendiri saat ini sedang mendapatkan perhatian dan perawatan khusus dari pihak keluarga terutama ayah.
Kini, Gong lebih berhati-hati dan lebih tegas dalam memantau serta menjaga putrinya agar tidak kembali ke dalam dunia kelam seperti itu.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger