Home » , » Miris, Orang-orang Ini Rela Menyembah Manusia Demi Pekerjaan Menjadi Pelayan Restauran

Miris, Orang-orang Ini Rela Menyembah Manusia Demi Pekerjaan Menjadi Pelayan Restauran

Written By Chindy Lee on Sunday, September 13, 2015 | 9:20 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Apakah masih terbayang dipikiran anda bahwa didunia serba moderen ini masih ada manusia yang diminta menyembah pimpinan mereka, seperti yang berlangsung di masa Firaun?

Nah jangan kaget ya, lantaran pada kenyataannya, hal seperti itu masih berlangsung di Tiongkok sana. Foto diatas adalah buktinya, foto tersebut merupakan bukti dari peristiwa ketika beberapa karyawan di suatu restauran di Shenyang, Tiongkok, tampak diisntruksikan untuk menyembah pimpinan mereka.

Sambil menyembah, beberapa karyawan lantas berteriak " Terimakasih bos, telah memberikan kami pekerjaan!, "

Diambil dari Shanghaiist, beberapa karyawan itu dibariskan sembari membawa bendera serta panji-panji perusahaan. Serupa zaman kerajaan, sebagian diantara mereka lantas berbaris, lalu meyembah beberapa atasan mereka, yang berdiri di panggung.

Di Tiongkok, tindakan-tindakan 'haus' kekuasaan seperti begini, memanglah bukan terjadi pada kali ini saja. Pernah juga terjadi dimana seseorang bos di Xiamen, dilaporkan menghukum karyawannya untuk berlutut sepanjang 60 menit, juga sebagai hukuman lantaran pekerjaannya tidak selesai tepat waktu.

Ada pula bos di suatu perusahaan di Zhejiang, yang memaksa seluruhnya karyawannya tanpa ada terkecuali, untuk datang ke pemakaman ibu mertuanya. Bagaimanakah menurut anda tentang kebijakan seperti ini?


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger