Home » » Mucikari Alfania Menawarkan Cewek Berjilbab Bertarif Rp 1,5 Juta!!!

Mucikari Alfania Menawarkan Cewek Berjilbab Bertarif Rp 1,5 Juta!!!

Written By Unknown on Saturday, September 12, 2015 | 5:21 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Alfania Tiarsasila (perempuan) dan Alen Saputra (pria), mahasiswa perguruan tinggi di Semarang, Jawa Tengah, juga punya koleksi perempuan berjilbab.

Itu terlihat dari deretan foto sekaligus nama panggilan dan tarif booking 63 anggotanya yang ditunjukkan polisi Surabaya setelah berhasil meringkus Alfania dan Alen, Kamis (10/9/2015).

Perempuan berjilbab itu diberi nama Bea yang mudah diduga bukan nama aslinya. Di bawah tulisan nama itu dicantumkan pula tarif booking Rp 1,5 juta.

Tarif Rp 1,5 juta sekali kencan itu termasuk yang paling rendah namun mayoritas juga di kisaran itu. Sebagian kecil dibanderol Rp 2 juta.

"Kami tergabung dalam Princess Management, dua orang aja yang mengelolanya dan operasinya lewat BBM aja. Soal pembayaran dilakukan setelah acara," kata Tarsasila.

Meski dikelola berdua, Princess Management juga berkoordinasi dengan usaha sejenis lain yang tersebar di Indonesia, sebab masih banyak lagi usaha sejenis pada bidang ini.

Ia mengaku tidak banyak tahu latar belakang pelanggannya sebab semua dilakukan secara online tanpa pernah bertemu secara tatap muka.

Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra merupakan mucikari model berinisial AS dari Jakarta yang ditangkap polisi saat melacur di Surabaya.

www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger