Home » , » Serena Tumbang, Harga Tiket Final Tunggal Putri Anjlok

Serena Tumbang, Harga Tiket Final Tunggal Putri Anjlok

Written By Chindy Lee on Friday, September 11, 2015 | 10:53 PM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

New York - Kandasnya sang juara bertahan sekaligus unggulan teratas Serena Williams di babak semifinal menciptakan dampak lain. Harga tiket final tunggal putri pun menjadi turun drastis.

Serena menderita kekalahan mengejutkan dari petenis peringkat 40 dunia Roberta Vinci. Setelah memenangi set pertama 6-2, Vinci membalikkan keadaan dengan merebut dua set berikutnya 6-4, 6-4 untuk maju ke final.

Dengan kekalahan ini, maka Serena tidak hanya menelan kekalahan pertamanya di turnamen Grand Slam sejak AS Terbuka 2014 tapi juga gagal mengukir sejarah. Dengan koleksi 21 titel Grand Slam, Serena digadang-gadang akan mampu menyamai pencapaian 22 titel Grand Slam Steffi Graf, sekaligus menjadi petenis pertama setelah Graf pada 1988 yang menyapu bersih turnamen mayor dalam satu tahun kalender.

Untuk segala potensi yang bisa dicapai Serena itu, harga tiket final tunggal putri membumbung tinggi. Dilansir ESPN Tennis, sebelum laga Serena melawan Vinci, rata-rata harga tiket di resale market mencapai 1.412 dolar AS, dengan get-in price yang mencapai 271 dolar AS.

Tapi setelah Vinci memenangi pertandingan, harga rata-rata tiket final turun menjadi 1.103 dolar AS dengan get-in price yang juga turun menjadi 124 dolar AS.

Hanya beberapa saat kemudian setelah berita kekalahan Serena tersebar ke seluruh penjuru dunia, yang artinya Vinci akan berhadapan dengan rekan senegaranya Flavia Pennetta, harga tiket semakin menukik. Harga rata-rata tiket yang ditawarkan menjadi 876 dolar AS dan tiket termurah turun menjadi 'hanya' 70 dolar AS saja.

Pada 20 menit setelah pertandingan berakhir, harga tiket final turun lagi menjadi 680 dolar AS dengan get-in price 40 dolar AS, terpotong 50 persen dan 85 persen masing-masing, dari tiket sebelum pertandingan.


www.sakuratoto.com
Share this article :

+ comments + 1 comments

September 11, 2015 at 10:56 PM

Olahraga Terus dahhh

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger