Home » , , , , » Adakah Beda Cinta Dan Nafsu Dimata Pria?

Adakah Beda Cinta Dan Nafsu Dimata Pria?

Written By Sylvia Goh on Wednesday, October 28, 2015 | 6:33 AM

Pernah berpikir tentang perbedaan cinta dan nafsu? Kadang-kadang Anda memiliki keinginan ragawi tapi juga merindukan ikatan emosional. Tapi apa arti semuanya di mata laki-laki?

Cinta dan nafsu bak dua sisi koin. Selalu berdampingan di manapun, di mana ada cinta disitulah nafsu yang bergelora. Namun, bagi pria, cinta dan nafsu adalah dua hal yang bisa dipisahkan dengan mudah. Melansir sofemine, ditulis Selasa, 27/10/2015, berikut ini adalah perbedaan pria yang mendekati wanita, hanya karena nafsu atau karena benar-benar jatuh cinta:

Selalu menghubungi di tengah malam (nafsu)
Ini menjadi tanda jika pria Anda tak memiliki hubungan yang serius. Sekalipun Anda tidak menurutinya, bagi si pria ini bukanlah masalah yang besar namun ia tahu siapa yang harus ia hubungi saat menginginkan seks.

Rela menyisihkan waktu (cinta)
Ini berarti pria tersebut akan banyak menghabiskan waktu bersama pasangannya. Dia akan melakukan apapun yang disukai oleh pasangannya, bahkan jika itu harus menemaninya berkeliling pusat perbelanjaan sekalipun.

Membiarkan wanitanya bertindak sesuka hati (nafsu)
Pria ini selalu membiarkan wanita yang sedang didekatinya melakukan apapun sesuka hati, dan tak pernah terlihat khawatir sedikit pun. Pria ini juga tidak akan mau turut campur dalam urusan wanitanya.

Selalu khawatir (cinta)
Pria yang selalu khawatir dengan wanitanya menjadi tanda jika ia memiliki perhatian yang lebih dengan pasangannya. Semakin ia mencintai semakin ingin ia untuk melindunginya.

Just for fun (nafsu)
Pria ini hanya ada untuk bersenang-senang. Saat Anda sedang kesulitan dia dan membutuhkannya, pria ini mendadak akan menghilang ditelan bumi, dan baru akan muncul kembali setelah ia merasa masalah Anda sudah selesai.

Selalu menjadi spesial (cinta)
Pria yang benar-benar mencintai pasangannya, akan menjadikan wanita itu bagian paling spesial di dalam kehidupannya. Dia akan selalu memberikan senyuman lebar saat masuk dan berkenalan dengan orang-orang yang memiliki hubungan kerabat dengan wanitanya.

Tak ada cerita akhir usai seks (nafsu)
Usai berhubungan seks tidak ada alasan bagi pasangan Anda untuk langsung beranjak dari ranjang. Namun jika ada pelukan setelah seks atau berkirim pesan usai seks, mungkin penilaiannya akan berbeda.

Menjadi masa depannya (cinta)
Pria yang benar-benar mencintai Anda akan selalu takut merasa kehilangan. Ia tak bisa membayangkan hidup tanpa wanitanya, di manapun ia berada ia selalu merasa ada di rumah ketika di dekat wanitanya.
Share this article :

+ comments + 1 comments

February 8, 2017 at 5:35 AM

Gabung Yuk....Bersama
Agen Poker Terpercaya
Haloqq
Agen Togel Terpercaya
Halototo

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger