Home » , , , » Cara Memperbesar Alat Vital Mudah dan Cepat dengan Teh Basi

Cara Memperbesar Alat Vital Mudah dan Cepat dengan Teh Basi

Written By Sylvia Goh on Sunday, October 4, 2015 | 6:30 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Memperbesar alat vital dengan Teh basi adalah salah satu metode yang cukup ampuh untuk membesarkan ukuran penis. Teh basi adalah sebuah metode membesarkan penis secara alami yang berasal dari warisan leluhur nenek moyang Indonesa dan dipadukan dengan rahasia membesarkan penis dari Negara Arab.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Bagi sebagian orang, mungkin teh basi sudah tidak berguna dan tidak bisa digunakan lagi. Namun, teh basi masih memiliki manfaat dan kegunaan bagi semua orang. Salah satu manfaat teh basi ialah untuk digunakan sebagai pencuci wajah. Sebagai orang percaya bahwa mencuci wajah dengan menggunakan teh basi dapat mencegah penuaan dini. Bahkan, wajah juga akan tampak awet muda.

Selain dapat membuat wajah terlihat lebih muda, teh basi juga bermanfaat untuk membesarkan ukuran alat vital pria sehingga ukuran penis menjadi lebih besar.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Banyak mitos yang berkembang kalau ternyata teh basi dapat dimanfaatkan untuk memperpanjang ataupun memperbesar penis. Cara memanjangkan penis dengan memanfaatkan teh basi ini pada awalnya banyak yang tidak mempercayainya. Tetapi hal itu bukanlah mitos belaka, tetapi memang benar adanya. Orang jaman dulu menggunakan bahan teh basi ini untuk memperbesar penis agar mendapatkan penis besar. Dalam artikel ini akan dijelaskan lebih detil dan penggunaannya secara modern.

Memperbesar Penis dengan Teh Basi

Jika Anda tertarik untuk membesar penis dengan menggunakan metode teh basi, maka terlebih dahulu Anda harus menyediakan teh (usahakan jangan teh bubuk) dan gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah. Adapun cara membuat ramuannya ialah dengan mencampurkan 3 sendok makan teh ke dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Jika ramuan pembesar penis sudah dibuat, maka ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), kemudian lakukan latihan Pemanasan Penis selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Setelah selesai, oleskan pelumas dan lakukan latihan membesarkan penis cara Jilq selama 15-20 menit. Setelah selesai, bersihkan penis lalu keringkan dengan sabun. Setelah selesai latihan, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger