Home » , , , » 10 Gerakan Terseksi Payudara Saat Nge-SEX

10 Gerakan Terseksi Payudara Saat Nge-SEX

Written By Chindy Lee on Sunday, October 4, 2015 | 6:32 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Memainkan dan menikmati payudara istri saat bercinta merupakan “kebutuhan wajib” baik bagi suami maupun istri. Terlepas bentuk, ukuran, dan kondisi payudara istri. permainan seorang istri yang  mengasyikkan dan saling menyenangkan tentu akan membuat momen intim menjadi semakin “HOT” dan bikin jantung semakin berdegup karena gairah yang semakin membuncah. Cieee….

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Nah, pada artikel kali ini saya akan mengungkap sepuluh cara seksi bagi seorang wanita (istri) bagaimana bermain payudara yang bikin suami semakin gemes untuk memburu. Mau tahu??? Yuukkk…tancep gas….

1.  Gunakan belahan payudara anda untuk menggoda suami tercinta. sentil dan tarik dengan centil puting payudara anda. perlihatkan seksinya puting anda saat mulai ereksi, mengeras dan menyembul. Masss…udah mulai keras niiicch…. xixixi…

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

2. Bermain payudara akan membuat tubuh melepaskan hormon oxytocin (hormon yang membuat anda berdua merasa dekat dan intim). remas payudara anda atau gesekkan payudara anda ke dada suami. maka anda berdua pun akan terasa teraliri listrik tegangan tinggi. greeennngg….

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

3. Gosokkan payudara anda ke tubuh suami atau anda remas sendiri payudara anda, saat penetrasi akan membuat oxytocin  “meledak”. Pemandangan seksi yang terjadi akan membuat  suami anda semakin bersemangat memuaskan anda saat penetrasi terjadi. Ayooo…sayaaaang…. hhheehhh…. tuk wak tuk wak….hehehe…

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

4. Pegang tangan suami dan tempelkan ke payudara anda. arahkan gerakan tangan sebagiaman anda inginkan. Ajari dia untuk tahu gerakan yang anda sukai.  Nah, begini ni yang aku suka maaasss…. oke…mas ngerti sekaraaang… besok gini lagi ya masss…he’eh… :)

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

5. Ajak suami anda bermain “cermin-cerminan”. duduklah saling berhadapan (dalam keadaan telanjang dada). Letakkan tangan anda di dada suami. Lakukan gerakan yang menggoda di payudara suami anda. kemudian minta suami anda melakukan hal yang sama. selingi dengan gerakan “menghindar” agar suami anda menjadi semakin gemezz. Lakukan gerakan cubitan, tarikan centil, elusan yang menggoda. Dijamin suasama semakin seru, yang mungkin membuat anda berdua tertawa karenanya.
Puiiffhh…mulai gerah nich…hehehe…

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

 6.  Ajak suami anda untuk mengambil es batu yang telah anda siapkan. Mintalah untuk mengusapkannya menyusuri lekuk tubuh anda, tak terkecuali puting payudara. Pastikan anda memberi “tanda” dengan rintihan dan erangan agar suami tahu pada bagian mana anda sangat menyukainya. dijamin suami anda semakin menggila!! Brrr… dingin dingin enak maaass… hehehe…

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

7. Ambil posisi yang memungkinkan anda bisa “berbisik lembut” ke telinga suami. Sampaikan bahwa anda sangat menikmati saat dia menjilat, menghisap, memelintir, mencium, meremas, dsb payudara dan puting anda.  Suami anda akan terinspirasi untuk lebih dan lebih berusaha untuk menyenangkan anda dan jangan malu untuk menyampaikan gerakan dan spot mana yang anda suka. Hhmm…yang mana lagi sayaaangg….

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

8. Saat posisi anda di atas, mainkan payudara anda dengan tetap menatap matanya. Siapkan ice cream atau jus dan oleskan ke payudara anda. Minta suami anda untuk “membersihkannya”. Tentu dengan lidah dan mulutnya dooonkk. Suami anda pun akan bilang… lagiii dooonnkk.. Hhhmm…enak…

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

 9. “Sandera”suami anda. Pakaikan blindfold atau scraft  untuk menutup mata dan tali untuk mengikat tangan dan letakkan tangan suami di atas kepala. Dalam keadaaan “buta” berikan santapan payudara ke mulutnya. Sebagai “penyandera” mintalah suami untuk menuruti setiap perintah anda (hahaha…). Saat suami “menikmati” perintah anda, tidak salah jika andapun memberikan hadiah dengan memijat “si buyung” dengan lembut agar suasana semakin “hot”.  Dalam keadaan mata tertutup suami tidak mampu menebak apa yang akan anda berikan. Bisa anda bayangkan rintihan suami anda???  huuuiiih…..

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

10. Tidak ada salahnya sekali sekali payudara anda menjadi ajang suami untuk mencapai puncak (ejakulasi). Pijat payudara anda dan berikan minyak agar menjadi licin. remas keduanya sehingga mampu memberi sensasi “jepitan’ yang menggairahkan. Suasana dimana “si buyung’ terlihat akan memberikan setruman listrik yang berbeda bagi anda berdua. Waaah……


http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Oke sudah lengkap ya pembaca. semoga menjadi satu inspirasi dan teori baru bagi anda untuk meraih kebahagiaan pasutri. untuk yang belum menikah,simpan dulu ya….

www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger