Home » , » Edan, Istri Bantu Suaminya Perkosa ABG

Edan, Istri Bantu Suaminya Perkosa ABG

Written By Sylvia Goh on Monday, October 5, 2015 | 6:27 AM


BANDA ACEH - Sungguh di luar kewajaran, jika ada istri membantu suami melakukan kejahatan.

Tapi hal ini dilakukan oleh Mi Itam (nama samaran) seorang warga Desa Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Mi Itam justru membantu suaminya untuk melakukan perkosaan terhadap He alias Melati, seorang ABG berusia 16 tahun.

Aksi bejat laki-laki berinisial J ini diketahui setelah Melati, berhasil lari dari sekapan J dan mengadu kepada Rosmiani Amin (50), warga Desa Lampulo.

"Dia datang kepada saya dan mengadukan perlakuan yang diterimanya selama ini. Gadis ini dibawa oleh pasangan suami istri itu dari Aceh Utara ke Banda Aceh untuk dipekerjakan di kedai mereka,
tapi ternyata diperlakukan tidak manusiawi," ujar Rosmiani yang kemudian melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian, Sabtu (22/9/2012).

Usai melakukan pengaduan ke polisi, warga kemudian beramai-ramai membakar kedai yang selama ini menjadi tempat tinggal Mi Itam dan J. Warga tidak hanya merusak dan membakar kedai yang ditempati J dan Mi Itam, tapi juga merusak dan membakar kedai-kedai yang berdampingan dengannya.

"Sebenarnya warga sudah lama ingin merusak kedai-kedai di sini karena kedai-kedai ini ditempati oleh pendatang dan dimanfaatkan juga sebagai tempat maksiat seperti berjudi, mabuk-mabukan bahkan sampai membawa pekerja seks komersial," jelas Rosmiani.

Pihak kepolisian pun akhirnya membantu He melakukan visum di rumah sakit Bhayangkari Banda Aceh. "Hasil visumnya memang terdapat luka sobek di bagian vagina He," jelas Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Erlintang Jaya.

Saat ini, sebut Erlintang, pihak kepolisian masih meminta keterangan dari Mi Itam, sedangkan J menjadi buronan pihak kepolisian.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger