Home » , » Penumpang dan Kru Aviastar Ditemukan Tewas

Penumpang dan Kru Aviastar Ditemukan Tewas

Written By Chindy Lee on Monday, October 5, 2015 | 7:09 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

MAKASSAR  -  Kapolda Sulselbar, Inspektur Jenderal Pudji Hartanto Iskandar menyampaikan bahwa kru dan penumpang pesawat Twin Otter milik Aviastar yang jatuh di Kabupaten Luwu dipastikan semuanya tewas.

"Pesawat ditemukan oleh Kapolres Luwu. Saat ditemukan, semua kru dan penumpang ditemukan sudah meninggal. Untuk informasi lebih lanjutnya, nanti Kepala Basarnas yang memberikan keterangan," kata Pudji, Senin (5/10/2015).

Saat ditanya soal kondisi pesawat itu, Pudji mengatakan, terdapat bagian yang masih utuh dan sebagian lainnya sudah dalam kondisi serpihan.

Sebelumnya telah diberitakan, pesawat Twin Otter milik Aviastar akhirnya ditemukan di Dusun Bajaja, Desa Ulu Salu, Kabupaten Luwu, Sulsel. Pesawat itu ditemukan langsung oleh Kapolres Luwu AKBP Adex Yusdianto sekitar pukul 15.55 Wita.

Pesawat jenis ini hilang pada Jumat pekan lalu setelah lepas landas dari Bandara Andi Djemma, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, menuju ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Saat hilang, pesawat buatan tahun 1981 itu membawa 10 orang penumpang dan kru.


www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger