Home » , , » Eksekutif Tsukasa Kogyo, Perusahaan Yakuza Jepang Ancam Minta Uang Satu Juta Yen

Eksekutif Tsukasa Kogyo, Perusahaan Yakuza Jepang Ancam Minta Uang Satu Juta Yen

Written By Sylvia Goh on Wednesday, October 7, 2015 | 7:09 AM


TOKYO - Eksekutif perusahaan Jepang Tsukasa Kogyo, Seiji Kawasaki (49) ditangkap polisi Jepang pagi ini (7/10/2015) dan 40 polisi menggerebeg masuk kantor itu untuk menyita semua dokumen pentingnya, karena terbukti melakukan ancaman dan permintaan uang satu juta yen kepada seorang pria (31).

"Kawasaki ditangkap polisi karena melakukan ancaman dan permintaan duit satu juta yen kepada seorang korban lelaki usia 31 tahun baru-baru ini," ungkap sumber Tribunnews.com sore ini (7/10/2015).

Lelaki yang dikenal Kawasaki tersebut, bulan Agustus lalu melakukan ancaman dan pemerasan uang satu juta yen sebagai uang proteksi kepada pria korbannya tersebut.

Kantor Tsukasa Kogyo adalah kantor bos generasi keenam Yamaguchigumi Shinobu Tsukasa yang semula bermarkas di sana untuk kelompok Kodokai nya. Tsukasa adalah mantan Ketua Kodokai.

Polisi perfektur Aichi mulai berjaga-jaga waspada kemungkinan adanya perang antar geng yakuza setelah Yamaguchigumi mengeluarkan 13 kelompoknya per 1 September lalu dan pecahan membentuk Kobe Yamaguchigumi (KY).

Penembakan antar anggota Yamaguchigumi dan KY pun telah terjadi kemarin (6/10/2015) di kota Iida perfektur Nagano. Apakah menjadi awal perang antar geng, polisi masih terus memonitor hal tersebut.

Info lengkap Yakuza bisa dibaca di www.yakuza,in


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger