Home » , , » Ibu Berlutut kepada Anaknya karena Tidak Bisa Belikan Iphone

Ibu Berlutut kepada Anaknya karena Tidak Bisa Belikan Iphone

Written By Chindy Lee on Tuesday, October 6, 2015 | 8:09 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Surga ada di bawah telapak kaki Ibu bisa menjadi sepenggal kalimat bagi kita para anak untuk terus berbakti mengasihi dan menyayangi orang yang sudah rela bertaruh nyawa untuk melahirkan kita ke dunia ini.

Tapi kisah yang satu ini justru tidak menggambarkan bagaimana kita sebagai seorang anak pantasnya memperlakukan ibu yang telah merawat dan menjaga kita dengan baik.

Dengan posisi berlutut Ibu yang memilki kekurangan fisik ini memohon pengampunan kepada anaknya karena tidak bisa membelikannya sebuah Iphone sebab tidak memiliki cukup uang.

Aksi Ibu berluntut ini sontak membetot perhatian para pengunjung lainnya. Anak perempuannya yang baru berusia 15 tahun pun bukannya segera menghentikan aksi ini, malah justru ia berdiri di depan sambil memarahi Ibunya.

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

Walau sang Ibu menangis sambil memohon, anak gadisnya justru hanya diam dengan muka kesal dan seolah menikmati bahwa sedang menjadi bahan perhatian banyak orang.

Menjadi viral di media sosial, kejadian ini membuat banyak netizen geram. Mereka mengutuk anak yang tega membuat ibunya menerima penghinaan demi sebuah Iphone.

"Gadis ini mungkin tidak tahu, tapi banyak anak-anak yatim akan melakukan apa pun untuk memiliki seorang ibu seperti dia", komentar seorang netizen.


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger