Home » , , » Kuli Setubuhi Gadis ABG Cantik

Kuli Setubuhi Gadis ABG Cantik

Written By Chindy Lee on Tuesday, October 6, 2015 | 6:06 AM

http://sakuratoto.com/home/register/94642614339

SEMANGGI - Seorang kuli, RA alias Bule (28), memacari gadis ABG cantik yang masih dibawah umur. Kemudian sepanjang bulan November 2014 sampai Januari 2015, Bule menyetubuhi gadis berinisial JUM (16) yang dipacarinya itu sebanyak 12 kali sepanjang berpacaran.

Kanit V Remaja, Anak dan Wanita (Renakta), Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Rita Iriana, mengatakan, beruntung korban tak sampai hamil dan keburu bercerita dengan ibunya. Makanya kemudian melapor ke Polisi dan Bule pun diringkus.

Menurut Rita, JUM dan Bule memang bertetangga. Dan cara Bule mendapatkan keperawanan JUM adalah dengan cara menjadikannya sebagai pacar, lalu mulai mengumbar janji menikahinya sampai JUM mau bersetubuh dengannya.

Akibat perbuatannya ini, Bule yang bekerja sebagai kuli ini terancam peraturan dalam UU perlindungan anak. Dan dia terancam terkena hukuman penjara 15 tahun.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan, masyarakat harus tahu bahwa bersetubuh dengan anak dibawah umur adalah perbuatan salah.

"Dan hukumannya tak ringan, 15 tahun penjara," ucap Krishna kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (5/10/2015).


Agen Togel Online Terpercaya - www.sakuratoto.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger