Home » , , , » "Keluar Sekarang tanpa Pakaian, Kalau Tidak Kami Tembak!"

"Keluar Sekarang tanpa Pakaian, Kalau Tidak Kami Tembak!"

Written By Sylvia Goh on Thursday, October 1, 2015 | 1:00 AM


JAMBI --- Perampokan yang terjadi di toko telur Milik Aseng warga Kebun Handil Kecamatan Jelutung cukup memilukan bagi anak menantunya, Guan Toyo alias Iwan, (39).

Usai melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Jelutung, Iwan menceritakan bahwa saat kejadian yang menimpa di rumah dan juga tempat usaha orangtuanya itu, Iwan sedang mandi di kamar mandi.

Meski tengah mandi, Iwan yang diketahui keberadaan oleh pelaku dipaksa keluar dari kamar mandi. Katanya, ia keluar kamar kandi tanpa busana.

"Aku dengar suaro ribut-ribut jadi aku bukala pintu kamar mandi, setelah itu nampak oleh pelaku, aku tutup lagi dan kunci dari dalam, kemudian dia paksa aku keluar, kalau tidak keluar aku ditembak," kata Iwan, Rabu (18/3).

Katanya, ia keluar dari kamar mandi tanpa menggunakan sehelai pakaian, dan dikumpulkan oleh empat pelaku di sebuah ruangan di dalam toko itu.

"Kami enam orang di rumah ini dikumpulkan semua, dan tidak boleh ngomong, semua barang-barang kami diambilnya semua," kata Iwan lagi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aksi perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi. Kali ini sasarannya adalah toko Telor milik Aseng (62) warga RT 24 Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Perampok tersebut terbilang nekat, pasalnya mereka beraksi saat warga sedang sibuk kerja yaitu sekitar pukul 07.30 wib.

Menurut informasi dari lapangan, saat kejadian tersebut, pemilik toko baru saja membuka pintu ruko tempat mereka berjualan telur. Tak berapa lama dibuka, datang empat orang pelaku yang menggunakan sepeda motor dan berhelm lengkap.

Kala itu, pelaku masuk dan menanyakan harga satu piring telur, dan kepada pemilik toko, pelaku mengaku ingin membeli satu piring saja.

Setelah pemilik toko melayani mereka, kemudian para pelaku menodongkan pistol kearah pemilik toko, kemudian meminta pemilik toko menunjukkan tempat penyimpanan uang.

"Pertama gak saya tunjuki tempat uang, setelah diancam baru saya tunjuki tempat penyimpanan uang. Diambilah semuanya," kata Aseng pemilik toko.


Agen Bola Online Terpercaya - www.LigaAsia.com

banner liga new photo download 1_zpsy72mflez.gif
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger