Home » , , , » Heboh! Beredar Berita Anak Gila Karena Obsesi Orang Tua

Heboh! Beredar Berita Anak Gila Karena Obsesi Orang Tua

Written By Sylvia Goh on Wednesday, November 4, 2015 | 4:48 PM



Belum lama ini jagat dunia maya seperti Path, Facebook dan Twitter diramaikan oleh pemberitaan seorang anak kecil berusia enam tahun mengalami gangguan kejiwaan akibat obsesi Ibunya.

Anak tersebut diberitakan kelelahan akibat terlalu banyak mengikuti les di luar sekolah. Hingga mengakibatkan dirinya berbicara angka-angka setiap kali bertemu dengan seseorang.
Selain harus menempuh les matematika, anak ini pun mengikuti les lain seperti les bahasa inggris dan les mengaji. Konon, semua itu dilakukan demi menuruti kemauan Ibunya.

Respon dari para netizen pun beragam. Dari pantauan Republika, Kamis (27/11) ada beberapa kicauan di twitter yang merasa miris dengan berita tersebut.

Seperti kicauan dari salah satu pengguna twitter ini, dalam kicauannya dirinya merasa sedih dan prihatin mendengar kabar tersebut, dan memberikan pesan bahwa orang tua perlu hati-hati dalam mendidik anak mereka.

"Sedih bacanya, kasian masih kecil gitu," tulis akun fa ‏@fafafafatur pada enam jam yang lalu di Twitter.

Hal berbeda justru dikatakan oleh netizen yang satu ini, dirinya merasa tidak percaya bahwa ada seorang anak kecil yang mengalami gangguan kejiwaan dan harus dirawat di rumah sakit jiwa.

"Mmg sih pertama baca beritanya agak ga percaya, mosok sih anak kecil bisa divonis gila dan dirawat rsj," tulis akun Gilang Unthari ‏@gil_thari pada lima jam yang lalu.
Share this article :

+ comments + 2 comments

Post a Comment

 
Support : Sylvia Goh | Toto Solid Prediksi | Syair Sakuratoto
Copyright © 2011. Berita Hangat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Sylvia Goh Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger